dievakuasi ke RSUD Kabupaten Tangerang
Jakarta (ANTARA) - Seorang pengendara sepeda motor berinisial S (56) tewas usai terpeleset tumpahan cairan minyak goreng lalu terlindas truk di Jalan Lingkar Kamal Raya tepatnya di dekat Interio Home Furnishings, Cengkareng, Jakarta Barat, Rabu.

Kanit Gakkum Polres Metro Jakarta Barat AKP Agus Suwito mengatakan awalnya sepeda motor Honda Revo B-3817-BRZ yang dikendarai korban melaju dari arah Utara ke Selatan di Jalan Lingkar Kamal Raya.

"Setibanya di dekat Interio Home Furnishing, sepeda motor korban terpeleset karena tumpahan minyak di badan jalan," kata Agus melalui keterangannya pada Rabu.

Kemudian, lanjut Agus, korban S terjatuh ke kanan dan terlindas roda depan kiri kendaraan Dump Truck B.9369.UYX yang dikemudikan pria berinisial AS.

"Akibatnya korban luka parah pada bagian kepala dan tangan kanan  sehingga meninggal dunia di lokasi (TKP)," jelas Agus.

Ia mengatakan jenasah kemudian dievakuasi ke RSUD Kabupaten Tangerang.

Diketahui korban adalah seorang pekerja Swasta  beralamat di Jalan Pedongkelan Belakang No.75, Rt.16/13, Kapuk, Cengkareng, Jakarta Barat.

Sementara itu pengemudi AS berasal Jalan Ciakar Rt.08/02, Desa Bandung, Banjar, Pandeglang, Banten.

Hingga kini belum ada informasi mengenai asal tumpahan minyak di Jalan Lingkar Kamal Raya tersebut.

Kini, supir AS beserta kenek sudah dibawa ke Kantor Laka Lalu Lintas Polres Metro Jakarta Barat untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.
Baca juga: Polisi periksa saksi lagi guna tetapkan tersangka kecelakaan di Jaksel
Baca juga: PBHI bawa bukti dalam gelar perkara kecelakaan libatkan anak Polri
Baca juga: Pengemudi mobil serempet PPSU di Jakut karena hindari petugas

Pewarta: Redemptus Elyonai Risky Syukur
Editor: Ganet Dirgantara
Copyright © ANTARA 2023