Jakarta (ANTARA) - Sejumlah peristiwa berkaitan dengan keamanan menghiasi Jakarta pada Kamis (27/7), mulai dari Kepolisian menerima laporan dugaan penganiayaan terhadap seorang kamerawan TV nasional di Jakarta Pusat hingga penangkapan pencuri kotak amal di Masjid Al Malaka di Jakarta Barat.

Berikut rangkuman berita selengkapnya yang masih menarik untuk dibaca kembali pada hari ini.

Polisi terima laporan dugaan penganiayaan wartawan di Jakarta Pusat

Polda Metro Jaya menerima laporan dugaan penganiayaan terhadap seorang kamerawan TV nasional saat meliput kegiatan partai politik pada Rabu (26/7) di Restoran Pulau Dua , Tanah Abang, Jakarta Pusat.

“Benar sudah diterima Polda Metro Jaya untuk laporannya,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko saat dikonfirmasi, di Jakarta, Kamis.

Berita selengkapnya klik di sini

Kepolisian gandeng lurah dan tokoh masyarakat cegah tawuran pemuda

Kepolisian menggandeng lurah dan tokoh masyarakat untuk mencegah tawuran antarpemuda di wilayah Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Hal itu dilakukan terkait tawuran pemuda di rel kereta di wilayah Tanjung Priok, Jakarta Utara, Rabu (26/7).

"Di situ memang ada pelajarnya, tapi juga ada pemuda-pemuda yang kategorinya sudah tidak sekolah," kata Kepala Kepolisian Sektor Tanjung Priok Komisaris Polisi Nazirwan di Mapolsek Tanjung Priok, Jakarta Utara, Kamis.

Berita selengkapnya klik di sini

Polisi tangkap pecandu narkoba yang keroyok seorang pria di Jakbar

Kepolisian menangkap tiga pecandu narkoba yang mengeroyok seorang pria berinisial M (34) di Jakarta Barat karena menuduh sebagai informan polisi.

"Pelaku berjumlah empat orang, yang berhasil kami amankan sebanyak tiga orang, yakni berinisial G (30), A (28), dan L (29), sementara satu rekan pelaku dalam daftar pencarian orang (DPO)," ungkap Kapolsek Kalideres, Jakarta Barat, AKP Syafri Wasdar pada Kamis.

Berita selengkapnya klik di sini

Polda Metro Jaya ungkap 2.167 kasus narkoba selama 2023

Polda Metro Jaya mengungkap sebanyak 2.617 kasus narkoba dengan berbagai jenis barang bukti selama satu semester sejak Januari 2023.

“Polda Metro Jaya dan jajaran selama tahun 2023 telah berhasil mengungkap 2.617 perkara narkoba dengan berbagai jenis barang bukti dan berhasil menyelamatkan 11.235.899 jiwa," kata Wakapolda Metro Jaya Brigjen Pol Suyudi Aryo Seto dalam diskusi di Gedung Balai Pertemuan Metro Jaya, Kamis.

Berita selengkapnya klik di sini

Polisi tangkap pencuri kotak amal masjid di Tambora

Polisi menangkap seorang pencuri kotak amal di Masjid Al Malaka di Jalan Petak Baru, RT 5/RW 2, Roa Malaka, Tambora, Jakarta Barat, pada Rabu (26/7) sekitar pukul 18.30 WIB.

Kapolsek Tambora Kompol Putra Pratama menyebutkan, penangkapan terhadap pelaku dipimpin oleh Kepala Unit Reserse Kriminal (Kanit Reskrim) Polsek Tambora Iptu Rachmad Wibowo, setelah menerima laporan dari warga.

Berita selengkapnya klik di sini

Pewarta: Ilham Kausar
Editor: Ganet Dirgantara
Copyright © ANTARA 2023