Jakarta (ANTARA) -
OPPO Indonesia dan Mastercard Indonesia menandatangani nota kesepahaman kemitraan strategis pada Senin (31/7) terkait peluang kerja sama di berbagai bidang meliputi aktivasi pemasaran, kartu co-brand, serta layanan pembayaran digital daring dan luring.

Selain itu, menurut siaran resmi yang diterima pada Selasa, kolaborasi itu juga mencakup upaya-upaya bersama dalam kegiatan pendidikan dan sosial bagi para pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM).

Baca juga: Oppo Find N3 muncul di CMIIT sebelum peluncuran Agustus 2023

Kemitraan strategis antara OPPO Indonesia dan Mastercard akan mendorong inovasi dalam memfasilitasi pembayaran daring dan luring, termasuk pembayaran tap-on-phone dengan menggunakan ponsel pintar OPPO yang mendukung near field communication (NFC), dan mengeksplorasi pengenalan kartu kredit digital melalui inisiatif co-brand.

Kolaborasi tersebut akan memperkuat posisi OPPO dalam memperkenalkan inovasi dalam produk terbarunya yaitu OPPO Reno10 Series. Gawai yang dilengkapi teknologi telephoto portrait itu akan diluncurkan pada 8 Agustus mendatang.

Baca juga: Mastercard luncurkan rencana global untuk mendaur ulang kartu kredit
Baca juga: Ayoconnect: "Open finance" berperan strategis dalam digitalisasi RI

Pewarta: Farhan Arda Nugraha
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023