meminta dukungan dari para karyawan perseroan dalam mewujudkan visi Heru di Jakarta
Jakarta (ANTARA) - Direktur Utama Perumda Pembangunan Sarana Jaya yang baru diangkat Andira Reoputra berjanji  melaksanakan tugas yang diamanahkan Penjabat Gubernur DKI Jakarta yakni meningkatkan pelayanan di bidang properti.

"Sebagai BUMD, saya berjanji  melaksanakan tugas dan amanah dari Penjabat Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono dengan baik," kata Andira dalam keterangan tertulis di Jakarta, Kamis.

Andira menuturkan pihaknya meminta dukungan dari para karyawan perseroan dalam mewujudkan visi Heru di Jakarta.

Dia berharap dengan adanya penambahan keluarga baru ini Sarana Jaya bisa bersama-sama mendukung pembangunan untuk mewujudkan visi Jakarta yakni "Sukses Jakarta untuk Indonesia".

Andira berharap kehadirannya di perusahaan yang bergerak di bidang properti itu dapat memberi energi baru bagi perseroan.

“Semoga bisa diteruskan apa yang sudah dilakukan dengan baik dan melanjutkan pembangunan yang baik bersama-sama. Ayo kita gas pol,” katanya memberi semangat.

Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono mengangkat Andira Reoputra sebagai Direktur Utama Perumda Pembangunan Sarana Jaya.

Pengangkatan Andira tercantum dalam Surat Keputusan (SK) Gubernur DKI Jakarta Nomor 508 Tahun 2023 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Direksi Perumda Pembangunan Sarana Jaya.

Pengangkatan ini mengacu kepada Keputusan Gubernur DKI Jakarta selaku kepala daerah yang mewakili pemerintah daerah dalam kepemilikan kekayaan daerah yang dipisahkan pada 31 Juli 2023.

Jabatan terakhir yang Andira tempati adalah Direktur Keuangan, Umum, dan Pengembangan Usaha PT Jatim Grha Utama (JGU). JGU adalah BUMD milik Pemprov Jawa Timur yang membidangi perumahan, properti sewa, pasar induk, serta infrastruktur.
Baca juga: Pemprov DKI tunjuk Andira Reoputra sebagai Direktur Utama Sarana Jaya
Baca juga: Sarana Jaya perkuat kolaborasi antar Sekper di lingkungan BUMD DKI
Baca juga: Sarana Jaya dan PT Jakarta Tourisindo kembangkan lahan di Simatupang

Pewarta: Luthfia Miranda Putri
Editor: Ganet Dirgantara
Copyright © ANTARA 2023