Penghargaan ini menjadi bukti nyata atas kerja keras dan komitmen seluruh tim
Jakarta (ANTARA) - Perumda Pembangunan Sarana Jaya milik Provinsi DKI Jakarta berhasil meraih penghargaan TOP BUMD Awards dan TOP CEO Awards setelah dinilai sukses membangun infrastruktur kota dengan konsep berkelanjutan.

"Penghargaan ini menjadi bukti nyata atas kerja keras dan komitmen seluruh tim Perumda Sarana Jaya dalam memberikan yang terbaik bagi Jakarta dan warganya," kata Direktur Utama Perumda Sarana Jaya Andira Reoputra di Jakarta, Selasa.

Andira menuturkan penghargaan tersebut merupakan puncak dari perjalanan panjang perusahaan dalam mengukir prestasi dan memberikan dampak positif bagi warga Jakarta.

Dia menegaskan, peran kepemimpinan yang visioner dan progresif dalam membawa perusahaan yang efisien dan efektif untuk target profit yang maksimal.

Terlebih, dia bersyukur atas prestasi yang diraih oleh perusahaan tepat pada hari ulang tahunnya yang ke-42.

Dengan dukungan dari seluruh tim dan pemimpinan yang tangguh, perusahaan ini siap untuk melangkah lebih jauh lagi dalam mewujudkan impian Jakarta sebagai kota global.

"Kami berkomitmen untuk terus berinovasi dan memberikan solusi yang relevan dalam membangun kota yang lebih baik untuk masa depan yang lebih cerah," ujarnya.

Di bawah kepemimpinan Andira Reoputra, Perumda Pembangunan Sarana Jaya telah berhasil memposisikan dirinya sebagai pemimpin dalam industri pengembangan lahan real estate di Jakarta dan nasional.

Dalam tema ulang tahun 'Empowering Growth Towards Jakarta Global City', Perumda Sarana Jaya sekaligus menegaskan komitmennya untuk menjadi motor penggerak dalam memajukan Jakarta menuju status sebagai kota global yang berdaya saing tinggi.

Sebagai salah satu Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) DKI Jakarta Perumda Sarana Jaya memiliki lini bisnis yang meliputi pengembangan properti, pertanahan, hunian, dan infrastruktur, yang semuanya berperan penting dalam membentuk wajah Jakarta ke depan.

Dengan fokus pada pengembangan realestat, Perumda Sarana Jaya telah berhasil menciptakan berbagai proyek inovatif yang tidak hanya mengubah wajah kota Jakarta, tetapi juga memberikan nilai tambah bagi penghuninya.
Baca juga: Sarana Jaya susun peta jalan TJSL sesuai standar ISO
Baca juga: KPK periksa Arwin Rasyid terkait aliran uang tanah Pulogebang
Baca juga: Dirut Sarana Jaya janji tingkatkan pelayanan di bidang properti
 

Pewarta: Luthfia Miranda Putri
Editor: Ganet Dirgantara
Copyright © ANTARA 2024