Mau di usia berapapun selama kita berusaha dan ada keinginan saya kira tidak salahnya, dan berharap masuk timnas lagi
Jakarta (ANTARA) - Penyerang klub Liga 1 Indonesia, Persikabo 1973 Yandi Sofyan Munawar mengatakan dirinya masih menyimpan ambisi untuk membela Timnas Indonesia.

Dikutip dari laman resmi Liga Indonesia, Sabtu, Yandi Sofyan diketahui kini menjadi satu-satunya pemain lokal yang masuk jajaran pencetak gol terbanyak musim ini, dengan torehan tiga gol dari lima pertandingan.

Pemain asal Garut itu mengaku, selalu siap untuk membela Timnas Indonesia meski kini usianya telah menyentuh angka 31 tahun.

Baca juga: Jan Olde Riekerink yakin Dewa United bisa melaju ke babak empat besar

"Mau di usia berapapun selama kita berusaha dan ada keinginan saya kira tidak salahnya, dan berharap masuk timnas lagi," tegas Yandi.

Adik dari mantan penyerang Persib Bandung Zaenal Arief itu menambahkan, tidak takut bersaing dengan pemain lain yang usianya jauh lebih muda dari dirinya.

Yandi berharap, bisa terus tampil konsisten bersama Persikabo 1973 pada kompetisi Liga 1 Indonesia musim ini dan mewujudkan keinginan membela Timnas Indonesia.

Baca juga: Barito Putera maksimalkan lini pertahanan saat libas Arema FC

Ia menerangkan, penampilannya yang konsisten tidak lepas dari rekan-rekannya di Persikabo 1973 dan menurutnya, chemistery pemain yang sudah terbentuk membuatnya sangat nyaman bermain tiap pertandingan.

"Kebetulan kekeluargaan di Persikabo sangat erat sekali. Baik di dalam maupun d luar lapangan. Jadi sangat membantu dan mensupport satu sama lain," ungkap Yandi.

Selanjutnya kebolehan Yandi dalam mencetak gol akan diharapkan muncul ketika Persikabo 1973 menjamu PSS Sleman pada pekan ke-7 Liga 1 Indonesia, Selasa (8/8) mendatang.

Baca juga: MU resmi perkenalkan Rasmus Hojlund sebagai pemain baru

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Sambas
Copyright © ANTARA 2023