Jakarta (ANTARA) - Grup idola K-pop TOMORROW X TOGETHER (TXT) akhirnya membawakan untuk kali pertama di lagu "Do It Like That" untuk para penggemar atau disapa MOA di Indonesia secara langsung dari atas panggung, dalam konser solo bertema " IN JAKARTA" di Beach City International Stadium (BCIS), Ancol pada Rabu (9/8) malam.
 
Personel termuda grup Huening Kai mengatakan dia dan tim membawakan lagu yang menjadi karya kolaborasi baru dengan trio Jonas Brother itu secara spesial untuk penggemar.
 
"Kami berkolaborasi dengan Jonas Brother dan secara spesial membawakannya ke konser (di Jakarta) untuk pertama kalinya," kata dia.

Baca juga: TXT rilis poster kolaborasi musik terbaru bersama Jonas Brothers

Pemimpin grup Choi Soobin menyebut "Do It Like That" sebagai lagu musim panas terbaik dari TXT.
 
Personel grup Choi Yeonjun lalu berkata dirinya mengetahui banyak para penggemar di Indonesia yang melakukan tantangan tarian lagu sembari TXT menyanyikannya.
 
Dia mengaku gemas kemudian berkomentar dalam Bahasa Indonesia, "Kalian imut banget" dan disambut jeritan para penggemar.
 
Setali tiga uang dengan rekannya, Choi Beom-gyu menimpali bahwa dirinya senang melihat gerakan yang dilakukan penggemar.
 
Usai membawakan "Do It Like That", TXT membahas koreografi lagu "Happy Fools" dan mengajari para MOA gerakan inti lagu itu.
 
"Dari semua lagu yang ada di konser yang membuat kami bersemangat adalah salah satu gerakan yang dibuat Yeonjun," ujar Kang Tae-hyun.
 
Choi Yeonjun menuturkan bahwa dirinya menonton para penggemar membawakan tantangan tarian lagu "Happy Fools". Dia lalu menarikan langsung tantangan tarian itu bersama penggemar di atas panggung konser yang dipromotori oleh iMe Indonesia itu.
 
TXT beberapa kali berinteraksi dengan penggemar selama konser, sekedar menyapa mereka hingga mengucapkan selamat ulang tahun pada salah satu penggemar.
 
Mereka sebelumnya membawakan berbagai lagu dari sejumlah album dimulai dari "Blue Hour", dilanjutkan "Can't We Just Leave the Monster Alive" "Drama"," No Rules","Cat & Dog", "9 and Three Quarters (Run Away), "We Lost The Summer" dan "Can't You See Me".
 
TXT juga menyanyikan lagu "Sugar Rush Ride" yang merupakan bagian dari mini album terbaru TXT bertema "The Name Chapter: Temptation". Lagu ini sempat mencuri perhatian penggemar di Indonesia lantaran video musiknya menghadirkan keindahan Pulau Dewata.

Baca juga: TXT bawakan "Blue Spring" di Jakarta, sambil pikirkan penggemar 

Baca juga: Masa muda & kilas balik di “TOMORROW X TOGETHER: Our Lost Summer" 

Baca juga: TXT akan kembali pada bulan Juli

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023