Jakarta (ANTARA) - Produk perawatan kulit MS GLOW resmi meluncurkan pelembap Biome and Barrier Cream untuk membantu menjaga keseimbangan mikrobiome dan memperkuat skin barrier (lapisan terluar kulit) pada kulit wajah.

“Biome and Barrier ini kita pasarkan untuk melengkapi solusi yang kita berikan, terutama permasalahan polusi dan tingkat udara yang tidak bersahabat,” kata Chief Commercial J99 Corp Amelia Nasution dalam acara peluncuran MS GLOW Biome and Barrier Cream di Jakarta, Jumat.

MS GLOW Biome and Barrier Cream merupakan produk pelembap untuk memproteksi kulit serta menjaga kelembapannya hingga 72 jam. Pelembap itu diharapkan bisa menangkal sinar UV matahari dan polusi udara yang terus meningkat.

Polusi dan sinar UV dapat menjadi penyebab kerusakan dan dehidrasi kulit sehingga MS GLOW mengeluarkan produk pelembap tersebut untuk menjaga kulit agar tetap sehat. Selain itu, produk tersebut juga dapat menjadi pertolongan pertama bagi beragam permasalahan kulit, sepeti kulit kemerahan, iritasi, maupun kulit yang lelah karena efek stres.

MS GLOW Biome and Barrier Cream diformulasikan khusus untuk tipe kulit sensitif agar hidrasi kulit dapat terjaga dengan baik. Selain melembapkan, kandungan ectoin dan saccharide isomerate di dalamnya dapat membantu untuk menenangkan kulit, mengurangi gejala kulit sensitif, serta mengurangi tanda-tanda penuaan dini pada kulit wajah.

Produk tersebut aman digunakan untuk semua orang di segala usia (mulai dari anak berusia 1 tahun), ibu hamil, dan ibu menyusui serta sudah bersertifikasi resmi dari BPOM. MS GLOW juga merancang agar Biome and Barrier Cream dapat dikombinasikan dengan produk perawatan kulit lainnya, seperti serum atau obat khusus jerawat.

Baca juga: MS GLOW Acne Fight Toner hadir dengan formula baru

Baca juga: Manfaat green caviar dan lactobacillus cegah penuaan dini kulit

Baca juga: Somethinc hadirkan Crayon Shinchan untuk meriahkan tampilan produknya

Baca juga: La Roche Posay rilis Cicaplast Baume B5+ untuk atasi peradangan kulit

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2023