Jakarta (ANTARA) - MS GLOW for Men perusahaan yang berfokus pada kesehatan kulit dan tubuh bagi kaum lelaki, membuktikan komitmen seriusnya dalam mendukung olahraga di Tanah Air termasuk dalam ajang lari di kota Bandung.

Sekitar 12.000 pelari mendapatkan MS GLOW for Men Sunscreen Spray kemasan baru. Produk tabir surya itu menjadi bagian dari inovasi perusahaan untuk menyediakan produk perawatan kulit yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat, seperti tertulis dalam keterangan pers yang diterima di Jakarta, Rabu.

Paham akan kondisi bahwa sebagian masyarakat enggan menggunakan sunscreen (tabir surya) karena kebanyakan dianggap merepotkan, tekstur krim berminyak yang lengket dan meninggalkan whitecast; mendorong MS GLOW for Men berinovasi untuk menciptakan sunscreen dalam bentuk spray yang ringan, mudah digunakan, dengan perlindungan maksimal terhadap radiasi sinar matahari, namun memiliki formulasi lembut dan hasil akhir natural.

"Saya pribadi sangat menyukai aktivitas di luar ruangan khususnya olahraga lari, sehingga kami di MS GLOW sangat serius dalam mendukung kegiatan olahraga yang berkaitan dengan edukasi pentingnya perawatan dan perlindungan kulit, sekaligus menunjang gaya hidup sehat di masyarakat,” kata pendiri J99 Corp. dan MS GLOW for Men Gilang W. Pramana.

Baca juga: Roughneck 1991 rilis produk perawatan wajah untuk pria

Gilang mengatakan MS GLOW for Men Sunscreen Spray adalah komitmen mereka untuk memenuhi kebutuhan para pria Indonesia yang menginginkan perawatan kulit yang efisien, efektif dan easy to apply, dalam kegiatan harian mereka.

“Dengan perkenalan produk ini, kami berharap semakin banyak masyarakat Indonesia yang lebih peduli terhadap kesehatan kulit mereka, dan lebih nyaman dalam menggunakan sunscreen,” ujar Gilang.

Dalam kesempatan ajang lari bersama ribuan masyarakat di kota Bandung, MS GLOW for Men sekaligus memperkenalkan kemasan baru dari produk tabir surya dalam bentuk spray yang sudah ada di pasaran sebelumnya.

"MS GLOW for Men Sunscreen Spray menjawab kebutuhan perlindungan kulit yang praktis dan cocok untuk olahraga atau kegiatan outdoor khususnya bagi laki-laki,” kata duta merek MS Glow for Men Raffi Ahmad.

MS GLOW for Men Sunscreen Spray tak hanya memiliki perlindungan spektrum luas dan SPF 45 PA++, tapi, juga diperkaya dengan ekstrak biji Oat Hitam (Avena Strigosa) yang melembabkan, meredakan iritasi kulit dan dapat dipakai oleh mereka dengan kulit sensitif.

Sementara itu, kandungan Vitamin C di dalam Sunscreen Spray membantu mencerahkan, menyamarkan noda hitam di wajah dan melindungi kulit dari efek radikal bebas. MS GLOW dan MS GLOW for Men akan terus melanjutkan dukungan terhadap kegiatan olahraga serta aktivitas luar ruang lainnya, melalui berbagai inovasi yang disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat.


Baca juga: Tips untuk merawat muka bagi para pria

Baca juga: Kiat perawatan kulit untuk pria saat hadapi cuaca panas

Baca juga: Tiga rangkaian "skincare" pria untuk kulit wajah sehat


Pewarta: Maria Rosari Dwi Putri
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2023