Jakarta (ANTARA) - Kick Avenue yang dikenal sebagai pasar daring untuk produk-produk fesyen collectibles orisinal di Indonesia kini menghadirkan gerai offline perdana mereka yang bernama HypeQuarters.

Setelah tujuh tahun eksis secara daring di Indonesia, dengan memanfaatkan pendanaan dari KREAM Korea dan Sneakerlah Malayasia, Kick Avenue kini hadir secara langsung untuk memberikan interaksi baru dengan para pelanggannya.

"Kick Avenue diciptakan untuk menjadi platform terpercaya yang dapat mencegah pembeli mendapatkan barang palsu dan mengalami penipuan secara online, dan sekarang kami akhirnya dapat berinteraksi langsung dengan para pelanggan tercinta dan menunjukkan apa itu Kick Avenue secara keseluruhan," kata CEO Kick Avenue Christpher Eko dalam siaran pers, Senin.
 
Kick Avenue hadirkan gerai "offline" perdana bernama HypeQuarters. (ANTARA/HO-Kick Avenue)


HypeQuarters yang beralamat lengkap di Jalan Pesanggrahan nomor 32 di Jakarta Barat, terdiri dari tiga lantai yang bisa dieksplorasi oleh pengunjung untuk berburu berbagai produk fesyen mulai dari sepatu hingga baju-baju terkini.

Untuk koleksi sepatu sneakers serta pakaian streetwear akan ditempatkan di lantai dasar, lalu ada basemen yang khusus menjadi tempat untuk jenama-jenama lokal, dan lantai dua untuk koleksi merek-merek mewah.
 
Kick Avenue hadirkan gerai "offline" perdana bernama HypeQuarters. (ANTARA/HO-Kick Avenue)


​​​​​​​Eko mengatakan dia sengaja mendedikasikan satu lantai untuk produk lokal karena banyak produk fesyen asli Indonesia yang memiliki kualitas yang tak kalah bersaing dengan produk global.

Wirausahawan fesyen lokal memiliki potensi untuk bersaing di skala global, dan itu adalah hasrat kami untuk memastikan merek lokal bisa mendapatkan exposure dan awareness yang layak mereka dapatkan," ujar Eko.

Kick Avenue berharap dengan kehadiran HypeQuarters pecinta fesyen bisa memperkaya pengalaman pelanggan berbelaja produk fesyen kekinian.

Baca juga: Kick Avenue Fair hadir lagi, tawarkan diskon hingga 70 persen

Baca juga: Inspirasi berbisnis "streatwear" dari Andromeda

Baca juga: Stssy x Converse kolaborasi untuk Chuck 70 dan One Star

​​​​​​​
Baca juga: BoomBoom.id hadir untuk pencinta sneakers

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2023