Jakarta (ANTARA) - Grup idola asal Korea Selatan SEVENTEEN resmi merilis album penuh untuk comeback mereka di Jepang bertajuk “ALWAYS YOURS” dengan lagu utama “Ima -Even if the world ends tomorrow-“.

Pada Rabu (23/8) dini hari waktu setempat, SEVENTEEN merilis lagu serta video musik untuk lagu “Ima -Even if the world ends tomorrow-“. Lagu tersebut dirilis bersamaan dengan 26 lagu lainnya di dalam album Jepang terbaru mereka.

“SEVENTEEN. ‘Ima -Even if the world ends tomorrow-‘ video musik resmi,” tulis PLEDIS ENTERTAINMENT melalui akun resmi SEVENTEEN di Twitter.

Baca juga: SEVENTEEN rilis lagu Jepang "Sara Sara"

Dalam video musik tersebut, ketiga belas anggota SEVENTEEN tampil ceria dengan mengenakan pakaian santai tanpa aksen berlebihan layaknya busana khas artis-artis lainnya. Adegan-adegan dalam video musik tersebut memperlihatkan kehidupan mereka pada hari biasa, tetapi, harus berubah saat “Dunia sedang menuju akhir”.

Namun, meskipun dunia akan segera berakhir, ketiga belas anggota SEVENTEEN tetap bersemangat dan berupaya untuk tetap mengajak orang-orang bertahan menjalani hidup. Sama seperti video musik yang dibawakan, lirik lagu dalam “Ima -Even if the world ends tomorrow-“ memiliki genre pop up-beat yang cukup kuat di dalamnya dan didedikasikan untuk para penggemar mereka, Carat, agar tetap bersemangat dalam menjalani hidup.

“Ada satu hal yang ingin aku jadikan sebagai peganganku, yakni senyuman yang tampil di bibirmu,” kalimat tersebut merupakan penggalan lirik dari lagu “Ima -Even if the world ends tomorrow-“.

Sementara itu, SEVENTEEN telah merilis lagu prarilis untuk album Jepang mereka bertajuk “Sara Sara” pada 16 Agustus, yang juga menjadi salah satu bagian dari album Jepang terbaru SEVENTEEN.

Lagu-lagu SEVENTEEN dalam album “ALWAYS YOURS” sudah dapat didengar versi digital-nya melalui aplikasi streaming musik, seperti Spotify. Total ada 27 lagu yang dihadirkan dalam album terbaru mereka.

Adapun 25 lagu lainnya berasal dari album yang sudah dirilis sebelumnya, yaitu “CALL CALL CALL!”, “Happy Ending”, “Fallin’ Flower”, “24 Hours”, “Not Alone/ Hitorijanai”, “Power of Love”, “DREAM”, “HIGHLIGHT”, “Lean on Me”, “20”, “Love Letter”, “Oh My!”, “Healing”, “Good to Me”, “Smile Flower”, “Pinwheel”, “247”, “Chilli”, “Together”, “Run to You”, “HOME;RUN”, “Home”, “Snap Shoot”, “Rock with you”, dan “All My Love".

Baca juga: SEVENTEEN umumkan perilisan album Jepang terbaru

Baca juga: Album "FML" SEVENTEEN duduki top 65 Billboard 200 selama 5 minggu

Baca juga: Grup idola PENTAGON bakal hadirkan album Jepang baru

Baca juga: Stray Kids siap luncurkan album Jepang pertama bulan depan

 

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2023