J-Rocks kenakan "cosplay" Naruto di panggung Synchronize Fest 2023

J-Rocks kenakan "cosplay" Naruto di panggung Synchronize Fest 2023

Grup musik J-Rocks "cosplay" sebagai anggota kelompok antagonis Akatsuki dalam serial animasi Jepang populer "Naruto" di panggung Synchronize Fest 2023 di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta Pusat pada Jumat (1/9/2023). (ANTARA/Farhan Arda Nugraha)

Jakarta (ANTARA) -
Grup musik J-Rocks menyuguhkan penampilan meriah dengan "cosplay" atau mengenakan kostum anggota kelompok antagonis Akatsuki dalam serial animasi Jepang populer "Naruto" di panggung Synchronize Fest 2023 di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta Pusat pada Jumat.

Grup yang populer karena membawakan genre musik rock ala Jepang itu membuka penampilannya di panggung District Stage dengan lagu "Lepaskan Diriku".

Baca juga: Sejumlah musisi ramaikan penampilan Parade Hujan di Synchronize Fest

Keempat personel J-Rocks yaitu Iman Taufik Rachman pada vokal & gitar, Sony Ismail Robayani pada gitar, Swara Wimayoga pada bass, dan Anton Rudi Kelces pada drum tampil enerjik. Para penonton ikut bernyanyi dan menganggukkan kepala mengikuti hentakan musik.

Kemudian, penampilan disambung dengan lagu "Kau Curi Lagi" dan "Into the Silent". Pada momen tersebut Wima dan Sony menunjukkan kebolehannya memainkan instrumen masing-masing secara solo.

Saat lagu "Fallin' In Love" Iman mengajak para penonton untuk menyalakan flashlight pada ponsel masing-masing dan mereka kompak melambaikan ponselnya sembari bernyanyi.

Penampilan J-Rocks ditutup dengan lagu "Ceria" dan "Meraih Mimpi" yang sukses membuat penonton ikut menari mengikuti irama musik serta bernyanyi dengan penuh semangat.

Baca juga: Program aktivasi Synchronize Fest 2023 "Bhinneka Tunggal Musik"

Baca juga: Penampilan enerjik Project Pop buka Synchronize Fest 2023

Pewarta: Farhan Arda Nugraha
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2023

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar