Seoul, Korea Selatan--(ANTARA/Business Wire)-- Pemerintah Metropolitan Seoul dan Badan Pariwisata Seoul mengumumkan perilisan video promosi pariwisata bertajuk Seoul Edition 23: New Tradition yang menampilkan V dari BTS pada 1 September. Video teaser-nya mendapat respons luar biasa dengan mencatatkan 400.000 penonton hanya dalam satu pekan.

Video kedua dari kampanye Seoul Edition 23: Nature in the City dijadwalkan rilis pada 8 September.

Video promosi pariwisata Seoul untuk 2023 yang menampilkan V, anggota BTS sekaligus Duta Pariwisata Kehormatan Seoul, dirilis di VisitSeoul TV (https://www.youtube.com/VisitSeoulTV). Itu merupakan kanal YouTube resmi untuk pariwisata Seoul yang dijalankan oleh Badan Pariwisata Seoul.

Video pertama berjudul New Tradition, memperkenalkan Seoul dan kapasitasnya meramu elemen masa lalu di dalam era modern. Video dimulai dengan judul Seoul Edition 23, yang menyandingkan V dengan backdrop Seoul. Selanjutnya, video menunjukkan elemen dan simbol tradisional Seoul tetap berpadu dengan kehidupan sehari-hari yang telah termodernisasi, seperti gaya berpakaian Y2K di Pasar Dongmyo, sebuah kafe modern di dalam pasar tradisional, dan pameran fasad media di Gwanghwamun Square. Video diakhiri dengan pesan, Seoul, Make It Yours, untuk mendorong penonton global memanfaatkan kesempatan merasakan Seoul di sini dan saat ini.

Video kedua, Nature in the City, dijadwalkan akan diresmikan pada tanggal 8 September, menampilkan gaya hidup masyarakat Seoul yang merangkul alam di kawasan pusat kota yang ramai.

Sebagai tambahan, Seoul Edition Hashtag Event akan diselenggarakan selama satu bulan pada September di kanal media sosial Visit Seoul. Siapa pun yang mengunggah tagar tersebut dengan foto tempat yang ingin dikunjungi, atau direkomendasikan, berhak mengikuti undian berhadiah untuk mendapatkan kesempatan memenangkan tiket pesawat pulang pergi ke dan dari Seoul, serta voucer dua malam di hotel bintang lima. Detail acara dapat ditemukan di akun Instagram resmi Visit Seoul (@visitseoul_official) dan kanal media sosial Visit Seoul lainnya mulai tanggal 1 September.

Kampanye promosi pariwisata Seoul mempunyai arti penting karena menampilkan slogan merek baru Pemerintah Metropolitan Seoul: Seoul, My Soul ke seluruh dunia. Dengan mengusung slogan baru ini, konten kampanye akan dirilis secara global menggunakan kanal media berpengaruh di enam kota, antara lain Times Square di New York City, Tokyo, Shanghai, Bangkok, dan Taipei. Semua konten yang ditampilkan selaras dengan tema mengambil swafoto bersama V dengan harapan viral di antara fans dan penonton global lainnya yang tertarik.

Kampanye ini juga akan muncul di seluruh dunia di Amerika Serikat, Eropa, dan wilayah lain di Asia lewat jaringan televisi ternama seperti CNN dan NBC, serta media massa seperti New York Times.

Lebih dari sekadar mempromosikan Seoul sebagai tujuan wisata, Badan Pariwisata Seoul akan mengirimkan pesan yang kuat untuk menarik wisatawan dengan menggambarkan Seoul yang berubah dengan pesat sebagai "barang edisi terbatas". Kampanye ini juga menekankan pembentukan citra Seoul sebagai kota yang menganut tren "newtro" serta kemampuan untuk menyelaraskan diri dengan alam di dalam dan sekitar Seoul.

Tersedia Galeri Multimedia/Foto: https://www.businesswire.com/news/home/53547150/en

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Kontak
Kwon Dayoung

Sumber: Badan Pariwisata Seoul

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023