Jakarta (ANTARA) - CEO Deltras FC Sidoarjo Amir Burhannuddin mengatakan bahwa timnya percaya diri untuk mengarungi kompetisi Liga 2 Indonesia musim 2023/24 Grup 3.
 
Dikutip dari laman resmi Liga, Sabtu, Amir mengatakan timnya memiliki ambisi untuk mengharumkan nama kota Sidoarjo pada kancah sepak bola nasional.
 
Dia menjelaskan ia beserta jejeran manajemen telah mempersiapkan tim Deltras Sidoarjo dengan sangat serius sejak mereka kelola sewaktu tim masih masih berlaga di kompetisi Liga 3.
 
"Dengan segala keterbatasan, kami tetap percaya diri dengan skuad tim pada musim ini," kata Amir.
 
Senada dengan Amir, kapten Deltras Sidoarjo Rendra Teddy menegaskan timnya sudah siap untuk berkompetisi dan bersaing dengan tim lainnya di Grup 3.
 
Rendra mengatakan timnya sudah melakukan persiapan yang matang dan akan bekerja keras untuk meraih poin penuh di setiap pertandingan.
 
"Kita optimistis bisa mengalahkan semua tim," tegas Rendra.

Baca juga: Widodo CP resmi latih Deltras FC musim 2023/2024

Di sisi lain, pelatih Deltras Sidoarjo Widodo Cahyono Putro mengatakan timnya berada di grup yang sulit, namun dirinya cukup percaya diri timnya bisa bersaing untuk lolos ke babak selanjutnya.

"Memang kami berada di grup cukup bagus dan tim lawan kami cukup berat tapi kami juga ada pemain hampir 30 pemain tentu kekuatan kami dan Keseriusan kami mempersiapkan tim sudah cukup baik dan kami akan bekerja keras selebihnya kita serahkan pada tuhan," terang Widodo.
 
Tim yang dipimpin Pelatih Widodo Cahyono Putro itu didukung oleh dua pemain asing yaitu Oscar, seorang bek asal Kirgyzstan dan penyerang asal Venezuela, Jose Hernandez.
 
Deltras tergabung di Grup 3 bersama PSCS Cilacap, Persijap Jepara, Persipa Pati, Persekat Tegal, Gresik United FC, dan Persela Lamongan.
 
Tim dengan warna kebesaran merah serta putih tersebut beberapa waktu lalu sudah merilis tim yang akan berlaga di kompetisi Liga 2 dengan total kekuatan 34 pemain.

Baca juga: Sulut United percaya diri arungi Liga 2 Indonesia tanpa pemain asing
Baca juga: PSCS Cilacap siap lakoni laga perdana Liga 2 Indonesia
Baca juga: Persekat mohon dukungan langsung dari masyarakat Tegal

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Irwan Suhirwandi
Copyright © ANTARA 2023