Para penggemar di sini pantas mendapatkan penampilan 100 persen...
Kuta (ANTARA News) - Personel grup band Air Supply mengaku sangat bersemangat bisa kembali tampil menghibur penggemar mereka di Bali pada Rabu malam.

"Kami sangat senang bisa kembali ke negara ini, sebab banyak sekali penggemar di sini. Kami sangat bersemangat sekali," kata Graham Russel, salah satu pentolan Air Supply sebelum konser di Kuta.

Grup band yang terbentuk di Australia tahun 1975 itu menjanjikan penampilan terbaik dalam konser yang bertajuk "Journey of The Legend with Amanda Brownies".

"Para penggemar di sini pantas mendapatkan penampilan 100 persen dengan suguhan lagu-lagu yang indah, sebab kami ingin setiap konser selalu diingat selamanya oleh pencinta musik di manapun tampil," ujarnya.

"Kami biasanya fokus 30 menit sebelum konser berlangsung sehingga bisa memberikan suguhan yang sepenuhnya," kata sang vokalis, Russel Hitchcok.

Mereka juga selalu berusaha menjaga stamina supaya bisa menyuguhkan penampilan terbaik sebelum konser.

"Kami selalu berusaha memberikan yang terbaik dan berusaha menjadi role model. Semua konser adalah spesial bagi kami," katanya.

Direktur Cipta Harsa, Fendy Widodo, selaku salah satu promotor konser menjelaskan konser Air Supply yang digelar bekerja sama dengan produsen kue Amanda Brownies itu juga akan digelar di Balikpapan, Pekanbaru dan Bandung.


Pewarta: I Gusti Ketut Agung Wijaya
Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2013