Jakarta (ANTARA) - Pelatih klub Liga 1 Indonesia Borneo FC Pieter Huistra mengaku senang banyak anak asuhnya dipanggil memperkuat tim nasional dan berlaga pada jeda internasional.
 
Dikutip dari laman resmi Liga Indonesia, Kamis, Pieter mengatakan hal ini secara tidak langsung menunjukkan jika Borneo FC memiliki skuad yang bagus.
 
"Di satu sisi ini bagus karena itu berarti pemain Borneo bagus. Tapi di sisi lain, kami berada di grup kecil sekarang dalam berlatih. Semoga akan baik-baik saja,” terang Pieter.
 
Pada jeda internasional kemarin, sejumlah pemain seperti Komang Teguh, Fajar Faturahman, dan Daffa Fasya dipanggil oleh timnas Indonesia U-23, lalu ada Wing Naing Tun yang dipanggil oleh timnas Myanmar senior.
 
Selain itu ada juga Nadeo Argawinata, Adam Alis serta Stefano Lilipaly yang sebelumnya memperkuat timnas Indonesia senior yang mengalahkan Turkmenistan 2-0 pada laga persahabatan pekan lalu.
 
Baca juga: Jihad Ayoub siap kembali bela PSS Sleman hadapi Borneo FC

"Saat ini kami menantikan pemain U-23 kembali. Kemudian kami akan kembali fokus pada pertandingan selanjutnya," jelas Pieter.
 
Ia berharap pemain yang sebelumnya membela timnas sudah fokus kembali bermain untuk Borneo FC yang akan melakoni pekan ke-12 Liga 1 Indonesia menghadapi PSS Sleman di Stadion Segiri, Samarinda, Minggu (17/9).
 
Sejak kompetisi bergulir Borneo FC terus menunjukkan permainan impresif dan selalu bertengger di empat besar klasemen sementara Liga 1 2023/24. Saat ini mereka berada di posisi ketiga dengan perolehan 19 poin dari 11 laga.

Baca juga: Teco minta Bali United waspadai skuad Rans Nusantara FC
Baca juga: Bojan minta pemain Persib kerja keras jamu Persikabo 1973

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Eka Arifa Rusqiyati
Copyright © ANTARA 2023