semoga dengan perpanjangan ini, Pieter semakin termotivasi untuk memberikan gelar juara ke Kota Samarinda
Jakarta (ANTARA) - Pelatih Borneo FC Pieter Huistra memperpanjang kontrak kepelatihannya bersama tim Pesut Etam itu hingga 2025.

Dalam keterangan Borneo FC di Jakarta, Senin, klub itu resmi memperpanjang kontrak pelatih kepala Pieter Huistra sampai  2025 setelah Borneo FC menjadi tim yang konsisten sejak diasuh pelatih asal Belanda itu.

"Ya coach Pieter Huistra masih bersama kami sampai tahun 2025, semoga dengan perpanjangan ini, Pieter semakin termotivasi untuk memberikan gelar juara ke Kota Samarinda," kata Presiden Borneo FC Nabil Husien Said Amin.

Tangan dingin Pieter Huistra membuat Stefano Lilipaly dan kawan-kawan tampil konsisten sepanjang musim ini.

Borneo FC telah memetik 15 kemenangan, 6 seri dan 2 kekalahan dalam 23 pertandingan BRI Liga 1 2023/2024.

Borneo FC tengah memuncaki klasemen Liga 1 dengan 51 poin, selain  menjadi tim dengan tingkat kebobolan terendah dari 17 kontestan liga ini lainnya.

Baca juga: PSIS Semarang cukur Arema 4-1

Gawang Nadeo Argawinata sejauh ini hanya kebobolan 16 kali atau rata-rata 0,69 per pertandingan.

Pieter Huistra akan memimpin Borneo FC kala menjamu Persija Jakarta  di Stadion Batakan, Balikpapan, pada Selasa pukul 19.00 WIB.

Borneo FC akan memburu kemenangan dari Macan Kemayoran untuk mempertahankan peringkat pertama klasemen Liga 1  dan menjaga peluang masuk Championship Series.

Persija Jakarta sendiri membutuhkan tambahan tiga poin untuk mendongkrak posisinya dalam klasemen. 

Persija menduduki peringkat kesembilan klasemen dengan 32 poin atau terpaut tujuh poin dari peringkat keempat PSIS Semarang yang masuk ambang batas tim zona Championship Series.

Baca juga: Persis Solo puas curi empat poin dari dua tim besar
 

Pewarta: Fajar Satriyo
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2024