Jakarta (ANTARA) - Perusahaan teknologi di bidang kecerdasan buatan dan desain interior Hoomy AI resmi meluncurkan teknologi Artificial Intelligence (AI) desain interior pertama di Indonesia untuk menghasilkan desain interior sesuai keinginan.
 
“Kami sangat bangga meluncurkan Teknologi AI Interior Design pertama di Indonesia. Ini adalah langkah besar dalam memajukan industri desain interior di negara kita,” kata CEO Hoomy AI, Risma melalui keterangan pers, Kamis.

Baca juga: Magna hadirkan galeri kedua di Jakarta dan jasa konstruksi interior
 
Inovasi tersebut memungkinkan pemilik rumah dan desainer interior profesional untuk merevolusi pendekatan desain interior sesuai yang diinginkan. Hoomy AI merupakan platform yang menggunakan teknologi kecerdasan buatan tipe sdxlgen10 terbaru untuk menghasilkan desain interior yang estetis dan fungsional menjadi gambar baru yang diinginkan.
 
Dengan menggunakan algoritma canggih, platform tersebut juga dapat mempertimbangkan preferensi pengguna, ukuran ruang, anggaran, dan preferensi gaya untuk memberikan solusi desain yang telah dipersonalisasi dan unik.
 
Keunggulan utama dari teknologi ini adalah kemampuannya untuk menyediakan proposal desain yang cepat dan akurat serta memungkinkan pemilik rumah untuk memvisualisasikan potensi ruang mereka dalam waktu singkat.

Selain itu, platform ini dapat mengkolaborasikan ide antara pemilik rumah dan desainer interior profesional, sehingga mempercepat proses pengambilan keputusan dan meningkatkan kepuasan pelanggan.
 
Teknologi desain interior AI Hoomy juga mendukung berbagai tipe properti, termasuk rumah tinggal, apartemen, kantor, dan ruang komersial lainnya. Ini memungkinkan berbagai kalangan untuk merasakan manfaat dari pendekatan desain yang terkini dan terdepan.

Baca juga: Tips memilih furniture rumah ala Dian Sastrowardoyo

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023