Saya mendapat tugas dari Pak Presiden dan Menteri Dalam Negeri untuk melanjutkan program-program Pemkab Tangerang. Sambil menunggu pelaksanaan Pemilu dan Pilkada 2024 agar berjalan dengan lancar
Tangerang (ANTARA) - Kepala Biro Administrasi Pimpinan Setjen Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) Andi Ony Prihartono resmi menjabat sebagai Pejabat (Pj) Bupati Tangerang menggantikan Ahmed Zaki Iskandar, Bupati Periode 2018-2023.

Andi dilantik langsung oleh Pj Gubernur Banten Al Muktabar pada Kamis  di Pendopo Gubernur Banten, di Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten (KP3B), Kota Serang, Banten.

"Saya mendapat tugas dari Pak Presiden dan Menteri Dalam Negeri untuk melanjutkan program-program Pemkab Tangerang. Sambil menunggu pelaksanaan Pemilu dan Pilkada 2024 agar berjalan dengan lancar," ucap Andi Ony Prihartono di Tangerang, Kamis.

Setelah mendapat amanah sebagai Pj Bupati Tangerang, ia akan terus melanjutkan program dan pelayanan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang. Selain itu ia mengharapkan masyarakat dan tokoh di Kabupaten Tangerang bisa saling bahu membahu untuk membangun daerah, serta menjaga keamanan dan ketertiban pada masa Pemilu dan Pilkada 2024.

Baca juga: Bupati: Pembangunan Jalan Layang Cisauk Tangerang selesai November
Baca juga: KPU Tangerang susun daftar pemilih tambahan Pemilu 2024


"Saya akan melanjutkan program dan pelayanan Pemkab Tangerang agar tetap berjalan. Sambil menunggu pelaksanaan Pemilu dan Pilkada 2024 agar berjalan dengan lancar," ucapnya.

Sementara itu Ahmed Zaki Iskandar berterima kasih kepada Pj Gubernur Banten Al Muktabar serta seluruh jajaran Pemkab Tangerang atas segala saran, masukan, pembinaan, dan program pembangunan untuk Kabupaten Tangerang.

Ia berharap dengan dilantiknya Pj Bupati Andi, program-program pembangunan daerah yang telah dijalankan sebelumnya dapat dilanjutkan sesuai rancangan yang sudah ditentukan.

"Saya ucapkan juga selamat kepada Pak Pj Bupati yang baru saja dilantik untuk kemudian melanjutkan pembangunan di Kabupaten Tangerang," katanya.

Baca juga: Kabupaten Tangerang menargetkan capaian investasi 2023 Rp20 triliun
Baca juga: Pemkab Tangerang gelar Shalat Istisqa memohon turun hujan

Pewarta: Azmi Syamsul Ma'arif
Editor: Risbiani Fardaniah
Copyright © ANTARA 2023