Jakarta (ANTARA) - Lady Gaga mengungkapkan rasa terima kasihnya setelah salah satu produk dari Haus Labs, lini bisnis make up-nya dinobatkan dan mendapat penghargaan sebagai kategori “Best of Beauty” dari salah satu majalah kecantikan Allure.

Kategori itu secara spesifik memberikan penghargaan “Best Clean Foundation” atau alas bedak “bersih” terbaik untuk produk “Triclone Skin Tech Foundation” dari Haus Labs, alas bedak vegan yang ramah lingkungan, bebas bahan kimia berbahaya, dan bebas kekejaman hewan.

 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Lady Gaga (@ladygaga)



“Saya merasa diberkati setiap hari menjadi salah satu pendiri perusahaan ini. Saya selalu ingin merek riasan saya memiliki dampak yang berarti pada komunitas kecantikan dan saya merasa sangat tersentuh dengan kehormatan ini,” tulis Gaga pada unggahan di Instagram-nya, Senin (25/9).

Alas bedak yang tersedia untuk lebih dari 50 warna kulit itu, menurut Gaga, telah menghilangkan sebanyak 2.700 bahan berbahaya yang sering digunakan dalam produk-produk kecantikan.

Gaga mengatakan dirinya juga telah merancang Triclone Skin Tech Foundation dengan menambahkan lebih dari 21 bahan skin care atau perawatan kulit di dalamnya.

“Kami melengkapi alas bedak kami dengan arnica yang difermentasi untuk menenangkan peradangan dan menambahkan 21+ bahan perawatan kulit untuk merawat dan mempercantik kulit alami saat memakainya,” kata dia.

Lebih lanjut, aktris, penulis lagu, dan musisi bernama asli Stefani Joanne Angelina Germanotta itu menyebut dirinya sangat bergairah akan segala bentuk transformasi positif di industri yang digelutinya sejak awal berkarir.

Pemenang 13 piala Grammy itu pun menginginkan pengalaman untuk mengaplikasikan produknya ke tingkat selanjutnya lebih jauh lagi.

“Saya harap kamu menikmati mengekspresikan dirimu dengan foundation ini dan melihat perbaikan yang berarti pada kulitmu saat memakainya. Aku mencintaimu, LG <3,” tulis Gaga.

Baca juga: Lady Gaga kenang mendiang Tony Bennett di panggung jazz Las Vegas

Baca juga: Lady Gaga beri penghormatan untuk Tony Bennett di hari ulang tahunnya

​​​​​​​
Baca juga: Lady Gaga rindukan gaya hidup menyendiri

Pewarta: Pamela Sakina
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023