Jakarta (ANTARA) - Produk jenama pakaian asal Jepang UNIQLO Indonesia resmi meluncurkan koleksi Flannel Fall/Winter 2023 terbaru mereka bertema “Live Life in Flannel” di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Jumat.

“Secara desain, warna, itu terus diperbarui tiap tahunnya. Kita pilih lagi pattern-nya lagi, yang kira-kira orang suka yang mana,” kata Marketing Manager UNIQLO Indonesia Lisqia Lalantika.

Koleksi flannel menjadi salah satu produk ikonik dari UNIQLO selama bertahun-tahun dengan sejumlah keunggulan, yakni bahan katun khusus dan corak serta warna beragam. Selain itu, flannel menjadi salah satu item busana yang cukup banyak diminati masyarakat Indonesia, sehingga UNIQLO konsisten untuk mengeluarkan koleksi flannel setiap tahunnya.

Baca juga: UNIQLO : C hadirkan koleksi musim dingin kolaborasi desainer Inggris

“Bahannya, kalau kita pakai (100 persen) katun yang bilangnya ‘double brushed technology-nya’,” kata Lisqia atau biasa disapa Kiki ini.
 

Aktor Abimana Aryasatya saat memamerkan koleksi terbaru UNIQLO "Live Life in Flannel" di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Jumat (13/10/2023). (ANTARA/Vinny Shoffa Salma)


Untuk koleksi flannel edisi “Fall/Winter 2023”, UNIQLO menghadirkan 51 koleksi terbaru dengan beragam corak dan warna menarik yang dapat dipilih oleh pelanggan. Dalam koleksi ini, terdapat sejumlah jenis pakaian yang dihadirkan, yakni kemeja, dress, hingga celana panjang flannel.

Melalui koleksi ini, UNIQLO menampilkan ragam pola dan warna yang telah dikurasi dengan sentuhan craftsmanship khas Jepang serta bahan yang nyaman digunakan. Beberapa warna yang ditampilkan, antara lain cokelat muda dengan putih gading, hitam dengan putih, merah dengan hitam, dan pilihan warna lainnya.
 
Para model saat memamerkan koleksi terbaru UNIQLO "Live Life in Flannel" di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Jumat (13/10/2023). (ANTARA/Vinny Shoffa Salma)


“Siapapun bisa tampil sesuai karakternya dan percaya diri menjalani aktivitas sehari-hari dengan nyaman dan tentunya tetap stylish. Selamat berekspresi dan temukan gaya yang sesuai dengan kepribadian Anda, just live life in flannel,” tutup Kiki.

Koleksi “Live Life in Flannel” dari UNIQLO sudah tersedia di seluruh gerai UNIQLO di Indonesia. Untuk informasi atau ingin melihat koleksi busana ini secara daring, kunjungi laman situs resmi dan aplikasi UNIQLO.

Baca juga: UNIQLO kolaborasi dengan ritel Perancis hadirkan kesan elegan

Baca juga: UNIQLO luncurkan koleksi terbaru Doraemon

Baca juga: UNIQLO U umumkan koleksi terbaru, unggulkan desain simpel

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023