Jakarta (ANTARA) -
Menciptakan pakaian pesta liburan dengan kolega di kantor yang sesuai untuk bekerja dan gaya hiburan di malam hari, adalah sebuah tantangan jika tanpa inspirasi yang tepat.
 
Dari bermain dengan palet warna hingga memadukan motif dan bahan tertentu, pakaian anda akan memberikan kesan glamor dan berkelas untuk pesta Anda berikutnya.
 
Berikut 12 ide pakaian pesta untuk di kantor, yang dikutip laman Popsugar, Rabu.
 
1. Rok midi
 
Ada cara mudah untuk menonjolkan rok midi bertekstur Anda untuk pesta kerja yang meriah. Selipkan blus dengan lengan lonceng ke bagian pinggang, dan gunakan ikat pinggang untuk polesan ekstra. Seimbangkan mantel musiman di bahu Anda, dan lengkapi penampilan dengan sepasang sepatu hak tinggi.
2. Minidress
 
Kenakan celana ketat dengan minidress lengan panjang Anda, untuk kehangatan dan sentuhan sederhana. Anting model gantung langsung membuat penampilan Anda cocok untuk pesta kerja, terutama jika pakaian Anda lebih kasual dan tidak bukan untuk pesta malam.
 
3. Setelan jas
 
Punya setelan celana yang cocok untuk dasar pakaian pesta liburan? Akhiri gaya anda dengan sepatu bot platform atau sepatu pumps untuk menonjolkan dan lengkapi warna set pakaian Anda dengan tas Anda.
 
4. Mantel berbulu
 
Dalam pakaian serba hitam, Anda hanya membutuhkan sentuhan jaket bertekstur untuk membuat pakaian pesta liburan Anda menonjol. Kenakan jumpsuit atau gaun hitam, dan akhiri penampilan dengan perhiasan dan aksesori sehari-hari.
 
5. Pakaian kotak-kotak
 
Kotak-kotak adalah pola klasik yang sesuai untuk musim gugur dan musim dingin yang juga cocok untuk kantor. Untuk acara yang lebih mewah, lengkapi set Anda dengan sepatu hak stiletto dan anting-anting yang mencolok.

Baca juga: Kiat mengemas pakaian agar lebih ringan untuk perjalanan

Baca juga: Prediksi tren fesyen 2024 dari kacamata desainer

Penerjemah: Fitra Ashari
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023