Jakarta (ANTARA) -
Perusahaan ritel global asal Jepang, Uniqlo  mengumumkan peluncuran model terbaru Heattech T-Shirt Ultra Ringan berkerah tinggi lengan panjang yang terbuat dari bahan terkini Heattech yang paling tipis.
 
Dalam keterangan yang diterima, Kamis, Uniqlo menggunakan bahan berserat yang sangat halus, produk Heattech ini berbobot 20 persen lebih ringan dibandingkan dengan Heattech bahan reguler. Jalinan serat halus tersebut membentuk rongga udara yang membuat pakaian ini terlihat lebih puffy meskipun berlapisan tipis.
 
Walau tipis, pakaian ini tetap mampu memberikan tingkat kehangatan yang setara dengan inner Heattech reguler. Pengguna pun dapat leluasa bergerak dengan nyaman karena produk ini berbahan elastis dan lembut.

Baca juga: UNIQLO ikut Indonesia Retail Summit, targetkan 80% produksi domestik
 
Produk terbaru ini dapat digunakan sebagai atasan ataupun inner untuk layering, sangat cocok untuk persiapan perlengkapan travelling ke destinasi bercuaca dingin.
 
Terdapat 3 jenis Heattech yang dirancang untuk 3 suhu bervariasi, yaitu Heattech reguler, Heattech Extra Warm yang satu setengah kali lebih hangat dari reguler, dan Heattech Ultra Warm yang diklaim dua setengah kali lebih hangat.
UNIQLO mengumumkan peluncuran model terbaru Heattech T-Shirt Ultra Ringan berkerah tinggi lengan panjang yang terbuat dari bahan tipis. (ANTARA/H.O Uniqlo)
 
Bersifat ringan dan elastis, Heattech menjadi solusi praktis agar bisa packing lebih ringan, namun tetap menjaga penggunanya merasa nyaman dan hangat. Hal inilah yang menjadi alasan mengapa Heattech kerap dicari di saat persiapan travelling.
 
Heattech tersedia untuk wanita dan pria dengan beberapa pembaruan yaitu dilengkapi dengan cetak label perawatan (care label) yang berbahan halus.

Baca juga: UNIQLO hadirkan kolaborasi terakhir dengan Mame Kurouguchi 1 September

Lini produk Heattech T-Shirt Rib Seamless Lengan Panjang Kerah Tinggi Ekstra Hangat yang sangat populer sejak diluncurkan tahun lalu kini juga memiliki spesifikasi rajutan baru yang lebih baik sehingga tidak mudah berkerut, namun tetap terasa lembut. Bahannya pun diperbarui menggunakan bahan nilon hasil daur ulang.
 
Pilihan warna Heattech pun kini semakin beragam untuk menyesuaikan berbagai pilihan gaya, termasuk warna-warna dari lini produk Heattech Katun T-Shirt Waffle Kerah Bulat Lengan Panjang Ekstra Hangat.
UNIQLO mengumumkan peluncuran model terbaru Heattech T-Shirt Ultra Ringan berkerah tinggi lengan panjang yang terbuat dari bahan tipis. (ANTARA/H.O Uniqlo)
 
Disamping itu, produk Heattech Ultra Warm (Ekstra Hangat) juga telah diperbarui menggunakan bahan baru dan teknik rajutan khusus yang menahan lebih banyak udara, sehingga menghasilkan pakaian yang terasa lebih lembut dan ringan sambil tetap mempertahankan tingkat kehangatan sebagaimana yang telah menjadi ciri khas lini Heattech Ultra Warm.

Koleksi lengkap Heattech untuk mendukung aktivitas Anda di cuaca dingin serta mendukung outfit berlibur Anda yang bisa didapatkan di seluruh toko Uniqlo di Indonesia, website resmi kami dan aplikasi uniqlo.com.

Baca juga: UNIQLO luncurkan koleksi Flannel Fall/Winter "Live Life in Flannel"

Baca juga: UNIQLO kolaborasi dengan ritel Perancis hadirkan kesan elegan

Pewarta: Fitra Ashari
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2023