Jadi itu lagu dari Sheila on 7 (S07), 'Anugerah terindah yang pernah kumiliki'. Lagu yang luar biasa. Apa kalian menikmatinya?
Jakarta (ANTARA) - Penyanyi, penulis lirik sekaligus pembetot bas band Korea Selatan DAY6, Young K mempersembahkan lagu "Anugerah Terindah Yang Pernah Kumiliki" milik grup band Sheila On 7 untuk para penggemarnya yang dijuluki My Day, di sela konser solonya bertema "Letters with Notes" di Jakarta, Sabtu malam.
 
Dia melantunkan begitu saja lirik "Belai lembut jarimu. Sejuk tatap wajahmu. Hangat peluk janjimu, wo-ho. Belai lembut jarimu. Sejuk tatap wajahmu. Hangat peluk janjimu. Anugerah terindah yang pernah kumiliki".
 
Para penggemar yang mendengarnya lantas menjerit usai sang idola menyanyikan sepenggal lirik salah satu lagu populer milik SO7 tersebut.

Baca juga: Young K DAY6 akan gelar konser tunggal di Jakarta
 
Young K sebelumnya diminta penggemar bernyanyi lebih banyak setelah membawakan lagu milik penyanyi Jason Mraz "I'm yours".
 
Sang penyanyi langsung mengiyakan permintaan itu dengan membawakan "Anugerah Terindah Yang Pernah Kumiliki".

Dia lalu mengulangi melantunkan lirik yang sama untuk kali kedua karena penggemar masih ingin mendengarnya bernyanyi lagu Bahasa Indonesia. Young K tertawa setelahnya
 
"Jadi itu lagu dari Sheila on 7 (S07), 'Anugerah terindah yang pernah kumiliki'. Lagu yang luar biasa. Apa kalian menikmatinya?," kata dia.
 
"Ketika aku membawakan "Anugerah Terindah yang pernah kumiliki" , apakah ini hadiah terbaik yang pernah kuberikan? Itu kalian, guys"," imbuh pria yang memiliki nama lengkap Kang Young-hyun itu.

Baca juga: Young K DAY6 tak sabar jumpa penggemar di Indonesia
 
Dia lalu mengambil sebotol air mineral, menenggaknya dan senyumnya menyungging ketika para My Day berteriak melihat aksinya minum.
 
"Terima kasih, kalian membuatku bahagia. Kalian hadiah terbaikku," tutur dia.
 
Young K sebelumnya membuka konser solonya di Jakarta dengan menyanyikan lagu "waited", yang menjadi bagian dari album barunya berjudul "Letters with Notes", sekaligus pembuka yang sama dengan konser di Seoul, Korea Selatan pada September lalu.
 
Pria kelahiran tahun 1993 itu kemudian melanjutkan dengan membawakan "best song" dan sejenak mengajak para penggemar bernostalgia dengan lagu DAY6 melalui lantunan "Time of Our Life".
 
Sebelumnya, melalui sebuah pesan video, dia mengaku tak sabar bertemu dan mendapatkan semangat serta energi luar biasa dari penggemarnya--yang memiliki julukan My Day--ketika tampil di Indonesia.
 
Young K mengajak para penggemar untuk bersenang-senang bersama dalam acaranya nanti. Dia juga meminta para My Day menjaga kesehatan mereka.

Baca juga: Cerita Young K DAY6 tentang "Letters with Notes" untuk penggemar 

Baca juga: Young K DAY6 rilis daftar lagu untuk album solo "Letters with notes"

Baca juga: Young K DAY6 akan rilis album penuh pertamanya September mendatang
 

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Satyagraha
Copyright © ANTARA 2023