Jakarta (ANTARA) - Solois dan anggota dari grup band DAY6 Young K akan segera menggelar konser tunggal perdananya di Indonesia bertajuk “Letters with Notes” pada 23 Oktober 2023 mendatang.
 
JYP Entertainment selaku agensi Young K mengumumkan konser tersebut melalui akun X/Twitter resmi DAY6 @day6official, Selasa. Bahkan, mereka sudah menunjuk promotor serta jadwal lengkap mengenai pembelian tiket untuk konser tunggal Young K.
 
“Konser solo Young K ‘Letters with Notes in Jakarta’. Informasi pertunjukan 2023.10.28 (Sabtu) pukul 18:30 WIB @ The Kasablanka Hall,” tulis JYP Entertainment.
 
Pembelian tiket akan bisa dilakukan pada tanggal 11 September 2023 mendatang dengan perbedaan jam untuk masing-masing kategori pembelian. Mecimapro selaku promotor pun telah merilis daftar harga tiket untuk masing-masing kursi dalam konser tersebut.

Baca juga: Young K DAY6 resmi merilis album "Letters with Notes"
 
Terdapat lima daftar harga untuk kategori kursi penonton yang ditawarkan. Harga tiket dimulai dari Rp1,2 juta untuk kategori Yellow, Rp1,8 juta untuk Green, Rp2,6 juta untuk Blue, Rp3 juta untuk MCP Package Gold, dan Rp3,4 juta untuk MCP Package Platinum.
 
Lima kategori tiket yang ditawarkan oleh Mecimapro memiliki keuntungan yang berbeda-beda, yakni sesi soundcheck untuk kategori tiket MCP Platinum Package, MCP Gold Package, dan Blue. Selain itu, ada sesi foto grup khusus kategori tiket MCP Platinum Package dan sesi send off untuk kategori tiket MCP Platinum Package dan MCP Gold Package.
 
Terbaru, Young K juga telah merilis album penuh perdananya bertajuk “Letters with Notes” pada Senin (4/9). Total ada sebelas lagu yang dihadirkan dalam album tersebut dengan lagu utama “nothing but”.
 
Sementara itu, Young K datang ke Indonesia bersama grup DAY6 terakhir kalinya pada tahun 2019 lalu untuk tur konser dunia mereka “GRAVITY”. Bahkan, saat itu DAY6 menambahkan hari pertunjukan secara mendadak karena banyaknya MY DAY, penggemar mereka di Indonesia yang belum berhasil mendapatkan tiket konser mereka.
 
Kini, MY DAY Indonesia akan segera melihat penampilan Young K setelah empat tahun lamanya dia tidak menyambangi Indonesia.

Baca juga: DAY6 perbarui kontrak dengan JYP Entertainment

Baca juga: NCT U resmi rilis lagu terbaru "Baggy Jeans"

Baca juga: Jung Kook BTS rilis single debut solo resmi bertajuk "Seven"

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2023