Jakarta (ANTARA) - Solois dan anggota dari grup band DAY6, Young K resmi merilis album penuh perdananya bertajuk “Letters with Notes” hari ini, Senin, dengan lagu utama “nothing but”.

“Young K ‘nothing but’ musik video. Rilis hari ini! Album penuh perdana ,” tulis pengumuman Young K melalui akun Twitter resmi DAY6 @day6official.

“nothing but” merupakan salah satu lagu dari album “Letters with Notes” dengan sentuhan musik pop ballad yang menceritakan tentang perpisahan dari sepasang kekasih. Dengan menggandeng Dahyun dari grup idola TWICE sebagai model, Young K berhasil menggambarkan makna lagu di dalam “nothing but” melalui musik video yang juga dirilisnya hari ini.

Baca juga: eaJ Park berhasil gelar konser solo di Amerika Serikat

Dalam lagu “nothing but”, Young K menuangkan perasaan seorang pria yang masih mencintai kekasihnya. Namun, di saat yang bersamaan, sang kekasih ingin mengakhiri hubungan percintaan mereka yang sayangnya berakhir dengan tragis.

“Jika ada yang hilang, akan ku penuhi. Mungkin tiada kata bisa mengubah pikiranmu sekarang,” tulis Young K dalam penggalan lirik lagu “nothing but” miliknya.

Sementara itu, ada sepuluh lagu lainnya selain “nothing but” dalam album terbaru milik Young K tersebut. Sepuluh lagu lainnya, yakni “waited”, “let it be summer”, “Dreamer”, “Bungee Jumping”, “natural”, “STRANGE”, “SOUL (Feat. CHOILB)”, “playground”, “babo”, dan “what is..”.

Menariknya, seperti album mini solo pertamanya, Young K selalu menulis sendiri lirik-lirik lagu di dalamnya. Untuk 11 lagu di dalam album terbarunya, Young K menulis keseluruhan lirik lagu dan memproduseri beberapa lagu di dalamnya.

Sebelumnya, Young K telah mengadakan konser tunggal bertajuk “Letters with Notes” selama tiga hari, yakni tanggal 1 - 3 September 2023 kemarin. Dalam konser tersebut, Young K menyanyikan lagu-lagu dari album “Letters with Notes” yang saat itu belum dirilis secara resmi dan lagu lainnya dari album “Eternal” maupun lagu dari DAY6.

Baca juga: Young K DAY6 akan rilis album penuh pertamanya September mendatang

Baca juga: Dowoon DAY6 resmi selesaikan wajib militernya hari ini

Baca juga: Young K DAY6 rilis daftar lagu untuk album solo "Letters with notes"

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023