My Day Indonesia, tunggu babang Young K di Jakarta ya. Sampai ketemu! Dadah
Jakarta (ANTARA) - Penyanyi sekaligus pembetot bas band Korea Selatan DAY6, Kang Young-hyun atau akrab disapa Young K, mengaku tak sabar bertemu dan mendapatkan semangat serta energi luar biasa dari penggemarnya--yang memiliki julukan My Day--ketika tampil di Indonesia.

"Halo, My Day Indonesia. Apa kabar? Lama tak jumpa, aku Young K. Aku tak sabar untuk bertemu, mendapatkan semangat dan energi yang luar biasa dari kalian," kata dia dalam pesan video yang diunggah promotor MecimaPro beberapa waktu lalu di laman media sosial mereka.

Pria yang pada September lalu menelurkan album studio pertama berjudul "Letters with Notes" itu akhirnya akan kembali ke Indonesia sejak konser bersama DAY6 pada Desember 2019.

Dia dijadwalkan menggelar konser solo bertema serupa albumnya yakni "Young K Solo Concert - Letters with notes- In Jakarta" pada 28 Oktober 2023 di The Kasablanka Hall, Jakarta.

Baca juga: DAY6 kejutkan penggemar dengan "double encore"

"My Day Indonesia, untuk menyampaikan rasa terima kasihku, aku akan kembali ke Jakarta untuk mengunjungi kalian di bulan Oktober ini," tutur dia.

Young K mengajak para penggemar untuk bersenang-senang bersama dalam acaranya nanti. Dia juga meminta para My Day menjaga kesehatan mereka.

"Sampai kita berjumpa nanti, jaga kesehatan kalian. My Day Indonesia, tunggu babang Young K di Jakarta ya. Sampai ketemu! Dadah," demikian kata dia di akhir video.

Konser "Young K Solo Concert - Letters with notes- In Jakarta" akan menjadi momen pertama My Day bertemu Young K setelah pandemi COVID-19 berakhir.

Selain acara ini, My Day sebenarnya masih berkesempatan bertemu dengan Young K dalam acara "Saranghaeyo Indonesia 2023" yang akan digelar pada 9 Desember 2023 di Beach City International Stadium, Jakarta.

Young K dijadwalkan menghadiri acara yang juga akan diramaikan grup Boy Story dan selebritas Aldi Taher itu.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by MCP (Mecimapro) (@mecimapro)


Baca juga: "Afraid" versi Sungjin, kado untuk My Day di September 2020

Baca juga: Young K DAY6 minta penggemar lakukan ini di konser

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2023