Konolfingen, Swiss (ANTARA) - Raksasa produk makanan Swiss, Nestle, kembali berpartisipasi dalam ajang Pameran Impor Internasional China (China International Import Expo/CIIE) pada November ini dan kepesertaan tersebut merupakan yang keenam kalinya secara beruntun.

Nestle yang juga merupakan anggota Dewan Peserta CIIE itu, menurut Wakil Presiden Eksekutif Nestle Zhang Xiqiang, berharap dapat melanjutkan pertukaran di bidang industri dan berkomunikasi dengan konsumen secara daring maupun luring melalui berbagai format.

Tahun ini, Nestle akan menghadirkan produk-produk impor dari 10 unit bisnis inti ke CIIE, termasuk produk susu, nutrisi bayi, kopi espreso, dan makanan hewan, tutur Zhang, yang juga merupakan CEO untuk Zone Greater China Nestle, kepada Xinhua.

Dia juga menambahkan bahwa CIIE adalah "langkah penting bagi China untuk membuka pasarnya kepada dunia, dan mendorong kerja sama serta pertukaran perdagangan dan ekonomi dengan negara-negara lain."

Berikut ini suasana dan aktivitas yang ada di Pabrik Konolfingen Nestle di Konolfingen, Swiss, yang terekam lensa kamera:
 
 Seorang staf menunjukkan sebuah produk untuk pasar China di Pabrik Konolfingen Nestle di Konolfingen, Swiss, pada 31 Oktober 2023. (Xinhua/Lian Yi)
 
 Foto yang diabadikan pada 31 Oktober 2023 ini memperlihatkan tampilan luar Pabrik Konolfingen Nestle di Konolfingen, Swiss. (Xinhua/Lian Yi)
 
Tangki-tangki penyimpanan susu segar terlihat di Pabrik Konolfingen Nestle di Konolfingen, Swiss, pada 31 Oktober 2023. (Xinhua/Lian Yi)
 
Foto yang diambil melalui jendela Pabrik Konolfingen Nestle pada 31 Oktober 2023 ini memperlihatkan padang rumput di Konolfingen, Swiss. (Xinhua/Lian Yi)
 
Beberapa ekor sapi tampak merumput di padang rumput di luar Pabrik Konolfingen Nestle di Konolfingen, Swiss, pada 31 Oktober 2023. (Xinhua/Lian Yi)

 

Pewarta: Xinhua
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2023