Jakarta (ANTARA) - Grup idola K-pop Stray Kids (SKZ) akan merilis mini album kedelapan berjudul "ROCK-STAR" dengan lagu utama "LALALALA," pada 10 November 2023 yang menawarkan musik unik mereka.

Album baru ini, seperti disiarkan The Korea Times, Rabu (8/11) bakal mencerminkan kepercayaan diri SKZ dalam menghadirkan musik unik mereka dalam keadaan apa pun, sembari tetap setia pada visi artistik.

Lagu utama "LALALALA" dibuat oleh tim produksi internal grup yakni 3RACHA yang beranggotakan Bang Chan, Changbin, dan Han.

Baca juga: Stray Kids umumkan kolaborasi musik dengan musisi Jepang LiSA

Mereka mengunggah cuplikan video musik "LALALALA" di media sosial resmi grup dilanjutkan dengan video pembuatan video musik yang dibuat a la dokumenter.

Sebelumnya, Stray Kids telah menampilkan lagu "MEGAVERSE" dan "Leave" yang akan disertakan dalam album baru dalam "Stray Kids' 5-STAR Dome Tour 2023 Seoul Special (UNVEIL 13)" di Gocheok Dome di Guro District, Seoul, pada 21 dan 22 Oktober lalu.

Selain dua lagu tersebut, album "ROCK-STAR" juga terdiri dari lagu "Blind Spot", "COMFLEX", "Cover Me" dan versi Korea dari lagu utama album mini album Jepang pertama berjudul "Social Path (Feat. LiSA)."

Stray Kids yang beranggotakan delapan personel yakni Bang Chan, Lee Know, Changbin, Hyunjin, Han, Felix, Seungmin dan I.N. baru-baru ini menyelesaikan tur dome Jepang pertama mereka.

Mereka tampil di tempat-tempat ikonik seperti PayPay Dome di Fukuoka, Vantelin Dome Nagoya, Kyocera Dome Osaka, dan Tokyo Dome.

Sejak debut pada tahun 2018 melalui mini album "I am NOT", Stray Kids telah menelurkan sejumlah lagu-lagu populer termasuk "MANIAC", "MIROH" dan "CASE 143".

Baca juga: Tiga personel Stray Kids alami kecelakaan mobil 

Baca juga: Jelang "comeback", Stray Kids jadi “Next Generation Leaders" TIME 

Baca juga: Stray Kids siap "comeback" November ini 

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023