Saat ini masih penanganan oleh unit laka,
Jakarta (ANTARA) - Satuan Lalu Lintas Wilayah Jakarta Utara menangani gangguan oleh pengendara mobil bernomor polisi diplomatik (Corpse Diplomatique/CD) 27-09 yang membuat risau masyarakat di Jalan Cilincing Raya, Koja, Jakarta Utara, Jumat.

Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasat Lantas) Satuan Wilayah Jakarta Utara Kompol Edi Purwanto mengatakan, pihaknya tengah menyelidiki peristiwa tersebut.

Namun dia belum bisa memberikan keterangan ataupun kronologi kejadian yang sudah beredar di media sosial itu. "Saat ini masih penanganan oleh unit laka," kata Edy Purwanto.

Unggahan yang beredar di media sosial memperlihatkan kondisi kendaraan yang hancur di bagian depan. Sementara itu, terpantau ada korban luka dan langsung dibawa ke rumah sakit.

Menurut perekam, tidak diketahui kendaraan tersebut berasal dari negara atau kedutaan besar mana. Namun menurut perekam, pengendara mobil berwarna hitam berperawakan seperti warga dari Timur Tengah.

Bahkan setelah menabrak, diketahui pengendara tersebut sempat ingin melarikan diri dan diamankan oleh petugas Kepolisian dan warga setempat. Perekam menyebutkan pengendara sempat ingin berdamai dengan warga yang terluka karena perbuatannya.

Pewarta: Abdu Faisal
Editor: Sri Muryono
Copyright © ANTARA 2023