Sarinah juga membagikan 1.800 kupon kepada warga...
Jakarta (ANTARA News) - Sebanyak 300 ekor ayam dijual di "Pasar Murah Sarinah" seharga Rp25 ribu dari harga normal pasar sekitar Rp30 ribu hingga Rp35 ribu per ekor.

Penawaran tersebut hanya digelar satu hari mulai pukul 9.00 sampai pukul 15.00 WIB di pelataran parkir barat Gedung Sarinah.

Meski cuaca mendung dan sedikit gerimis, warga tetap antusias berdatangan ke acara pasar murah. Antrean yang kebanyakan terdiri dari ibu-ibu dan anak-anak tampak tertib.

Selain ayam, "Pasar Murah Sarinah" juga menyediakan gula sebanyak 1,5 ton yang dijual seharga Rp10 ribu per kilogram. Sementara minyak goreng dijual dengan harga Rp8.500 per kilogram.

"Sarinah juga membagikan 1.800 kupon kepada warga di tiga kelurahan yakni Kampung Bali, Kelurahan Kebon Kacang, dan Kelurahan Kebon Sirih,"  kata Direktur Utama Sarinah The Emporium Mira Amahorseya di Jakarta, Jumat.

Selain dapat berbelanja sembako murah, warga juga dapat menikmati wisata kuliner dari kebab hingga nasi liwet dari 10 UKM binaan Kementerian Perdagangan.

Dalam mnenyelenggarakan acara tersebut Sarinah bekerjasama dengan Carefour, Superindo, Giant dan industri ritel lainnya  yang di dukung oleh Kementerian Perdagangan.

Giant menyediakan 300 paket yang dijual seharga Rp20 ribu dengan nilai sebenarnya Rp40 ribu. Sementara Cafour menyediakan 250 paket sembako seharga Rp20 ribu dengan nilai sebenarnya Rp40 ribu.

Pewarta: Ida Nurcahyani
Editor: Desy Saputra
Copyright © ANTARA 2013