Beijing, (ANTARA/PRNewswire) - Sebuah acara yang mempromosikan Hainan Free Trade Port (FTP) berlangsung di ajang Boao Forum for Entrepreneurs 2023 pada Senin lalu di Boao, Provinsi Hainan, Tiongkok Selatan.

Dengan memperkenalkan kebijakan pintu terbuka dan kebijakan kondusif Hainan FTP, acara promosi ini ingin mengundang berbagai perusahaan agar berinvestasi dan mengembangkan bisnis di Hainan.

Kebijakan Hainan FTP menawarkan biaya terjangkau setelah tarif masuk dihapus. Kebijakan ini juga menyediakan tarif pajak yang murah dan sistem perpajakan yang simpel, serta kebebasan perdagangan, investasi, permodalan, dan lain sebagainya, seperti dijelaskan Tang Hua, Director General, Hainan Provincial Bureau, International Economic Development (Hainan IEDB).

Menurut Ma Yonghua, Head, State-owned Assets Supervision and Administration Commission, Provinsi Hainan, pembangunan Hainan FTP tidak hanya menawarkan peluang besar bagi Hainan, namun juga peluang yang jarang ditemui bagi kalangan perusahaan.

Shi Qiming, Executive President, Digital Communication Group, perusahaan Tiongkok yang bergerak dalam sektor penerbitan dan penyedia layanan, berkata, Hainan memiliki daya saing dari sisi sumber daya, lokasi, dan kebijakan kondusif seputar pelabuhan perdagangan bebas. Maka, Digital Communication Group ingin bekerja sama dengan Hainan untuk meningkatkan perkembangan industri kebudayaan di Hainan, serta mengembangkan ekonomi digital dan industri digital.

Era pemasaran digital telah menghadirkan berbagai peluang bagi merek-merek yang telah lama berdiri di pasar domestik agar "bertransformasi", Maka, merek-merek ini harus aktif menggunakan teknologi digital dan platform media baru untuk menjalankan precision marketing dan pemasaran secara lintaswilayah menurut karakteristik setiap tipe kelompok konsumen, seperti dijelaskan eksekutif Coconut Palm Group. Produk air kelapa dari Coconut Palm Group telah menjadi salah satu produk minuman terpopuler di kalangan peserta acara tersebut.

Acara promosi ini digelar oleh Dinas Perdagangan Provinsi Hainan, State-owned Assets Supervision and Administration Commission Provinsi Hainan, Hainan IEDB, China Council for the Promotion of International Trade Hainan Sub-council, Xinhua News Agency's National Brands Project, serta Xinhua News Agency Hainan Branch.

Pewarta: Irvan Ariyana
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023