London (ANTARA News) - Pelatih Manchester United David Moyes pada Senin mengungkapkan bahwa ia melanjutkan upayanya mengejar Cesc Fabregas setelah melakukan penawaran kedua untuk gelandang Barcelona itu.

United mengonfirmasi pada Senin lalu bahwa mereka telah melakukan pendekatan awal untuk mantan bintang Arsenal itu, namun tawaran sebesar 25 juta pound telah ditolak oleh juara Spanyol itu.

Moyes berniat untuk melakukan semua yang bisa ia lakukan untuk mendatangkan kembali Fabregas ke Liga Utama Inggris, saat ia mencari rekrutan penting untuk menandai kedatangannya di Old Trafford.

Mantan pelatih Everton, yang ditunjuk sebagai pengganti Alex Ferguson pada akhir musim lalu, berkata pada konferensi pers di Yokohama pada Senin bahwa pihaknya telah mengajukan penawaran kedua, yang diyakini berada di kisaran 30 juta pound.

Wakil ketua eksekutif United Ed Woodward kembali ke Inggris pada Rabu silam, untuk memimpin negosiasi-negosiasi terhadap Fabregas dan Moyes berkata, "Seperti yang saya pahami, Ed merespon (tawaran pertama). Kami telah menyodorkan penawaran kedua, namun Ed yang mengurusi hal itu lebih banyak daripada saya."

Moyes belum melakukan perekrutan utama, di mana sejauh ini kesepakatan dia satu-satunya adalah mendatangkan bintang Uruguay U-20 Guillermo Varela.

Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2013