Santa Claus itu identik dengan perayaan Natal
Jakarta (ANTARA) - Sejumlah pusat perbelanjaan di Ibu Kota memanjakan pengunjung yang menghabiskan libur Natal tahun ini dengan berbagai event menarik, mulai dari menghadirkan Santa Claus hingga menyulap aula menjadi area bermain bak di negeri empat musim dengan disertai hujan salju.

Neo Soho Mall menghadirkan "Meet The Santa" spesial hari ini dengan dua kali sesi pukul 11.00 WIB dan 13.00 WIB. Event tersebut juga dihadirkan pusat perbelanjaan yang berada di kawasan Jakarta Barat itu besok, Senin (25/12), tepat pada hari Natal dengan jadwal waktu yang sama.

Mengusung tema "Create Happiness Noel Season" Neo Soho beserta mall yang berada di sebelahnya, Central Park, telah menghadirkan suasana hangat dan menggembirakan sejak 26 November 2023, dan akan berlangsung hingga 14 Januari 2024.

Proyek musim liburan tersebut juga menghadirkan kembali pohon natal ikonis terbesar yang selalu konsisten di setiap tahunnya Giant Christmas Tree, dengan puncak acara penampilan spesial dari musisi tanah air pada hari Natal, Senin (25/12).

"Joyous Celebration dengan fireworks dan performance dari Olivia Pardede akan diadakan di Tribeca Park, Central Park Mall, pada tanggal 25 Desember 2023 mulai pukul 18.00 WIB," ujar humas Central Park dan Neo Soho Nadya Arriana kepada ANTARA di Jakarta, Minggu.

Pengunjung Central Park dan Neo Soho juga dimanjakan mata mereka dengan dekorasi natal. Tajuk "Create Happiness" berkesinambungan dengan tema dekorasi natal yang penuh dengan bermacam jenis coklat yang dimana coklat dikenal mengandung senyawa endorfin yang dapat membuat seseorang bahagia dan relax setelah memakannya.

Giant Christmas Tree Show di malam hari juga memanjakan mata pengunjung dengan keindahan lampu-lampu yang disuguhkan.

Senada dengan Neo Soho dan Central Park, Mall Ciputra juga berusaha untuk menarik pengunjung pada musim libur Natal tahun ini.

Pusat perbelanjaan yang juga berada di Jakarta Barat itu bahkan menyulap aula tengah mal menjadi area bermain penuh salju atau snow playground dengan mengangkat tema Natal Klasik.

"Nama eventnya It's Christmas Time, mulai dari 8 Desember sampai 7 Januari nanti. Di mall dominasi dekorasi klasik Natal yang kita angkat temanya. Kemudian dengan aktivitasnya itu adalah ada snow playground yang dilengkapi dengan snowfall. Jadi setiap beberapa saat gitu ada salju turun ceritanya," kata humas Mall Ciputra Rida Kusrida.

Tidak hanya itu, Mall Ciputra juga menghadirkan Christmas Show dengan menampilkan tokoh Jolie & Polly yang secara khusus dibuat untuk pengunjung anak-anak.

"Kemudian, juga acara lainnya yang bernuansa Natal seperti choir, chamber itu kita adakan. Juga ada Santa Claus, karena Santa Claus itu identik dengan perayaan Natal, itu juga ada," ujar Rida.

"Untuk para pengunjung yang berbelanjanya pun kita siapkan juga programnya. Kita lengkapi dengan promo menarik buat mereka. Jadi kita ada redeem point, kemudian juga ada free gift gitu," imbuhnya.

Baca juga: Monas masih jadi tempat favorit untuk dikunjungi saat ke Jakarta

Baca juga: Pj Gubernur DKI tinjau persiapan Natal di tiga gereja di Jakarta

Baca juga: Pantai jadi destinasi wisata favorit liburan Natal di Ancol

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2023