Jakarta (ANTARA) - Ketua Umum Partai Demokrat Agus Hartimurti Yudhoyono (AHY) menyampaikan belasungkawa atas kepergian ekonom senior yang juga Mantan Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Rizal Ramli, sekaligus mengenang mendiang sebagai kerabat dekat yang meninggalkan kesan mendalam.

AHY juga mengenang mendiang Rizal Ramli sebagai sosok aktivis dan ekonom yang memberikan banyak kontribusi, pandangan keilmuan, dan kebijakan untuk negara.

"Innalillahi wa inna ilahi rajiun. Turut berduka cita atas berpulangnya Prof. Rizal Ramli, aktivis & ekonom yang banyak memberikan kontribusi pandangan keilmuan & kebijakan untuk negara," tulis AHY melalui akun media sosial X pada Selasa malam.

Lebih lanjut AHY menggambarkan almarhum Rizal Ramli yang juga pernah menjabat Menteri Koordinator Kemaritiman tersebut sebagai kerabat dekat dan memberikan kesan tersendiri tak hanya bagi diriya, namun juga untuk sang istri Annisa Pohan.

"Sosoknya sebagai kolega dekat juga memberikan kesan tersendiri bagi kami, utamanya istri @AnnisaPohan beserta keluarga. Teriring doa bagi Prof. Rizal Ramli, juga keluarga yg ditinggalkan diberikan kekuatan. Amin," cuit AHY.

Ekonom Rizal Ramli meninggal pada Selasa malam di Jakarta. Lewat pesan yang beredar di kalangan wartawan, disebutkan bahwa Rizal Ramli berpulang pada Selasa, 2 Januari 2024 pukul 19.30 WIB di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta.

Baca juga: Menteri Sandi Uno kenang mendiang Rizal Ramli sebagai sosok inspiratif

Baca juga: Said Didu kenang kebaikan dan perjuangan mendiang Rizal Ramli

Baca juga: Mahfud kenang Rizal Ramli sebagai sahabat seperjuangan

Pewarta: Ahmad Faishal Adnan
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2024