Jakarta (ANTARA) - Promotor konser Jonas Brothers di Indonesia, yakni Color Asia Live resmi mengumumkan denah dan daftar harga tiket konser mereka The Jonas Brothers The Tour 2024 di International Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang Selatan pada Sabtu, 24 Februari 2024.
 
Mengutip dari keterangan pers pihak promotor yang diterima di Jakarta pada Kamis (4/1), penjualan tiket resmi konser akan dimulai pada hari Sabtu, 06 Januari 2024 hanya melalui www.jonasbrothersjakarta.com mulai pukul 10.00 WIB. Pihak promotor bekerja sama dengan official tiket partner TIX.ID untuk pembelian tiket konser ini.
 
“Pihak Promotor Color Asia Live akan memberikan kesempatan untuk beberapa orang dari penggemar Jonas Brothers Indonesia yang beruntung akan diundi bagi yang membeli tiket konser di hari Pertama, Sabtu 6 Januari 2024. Bagi yang beruntung bisa ikut mendapatkan kesempatan untuk menjemput Jonas Brothers pada saat mendarat dan sampai di Indonesia,” kata Public Relations Color Asia Live, Joey Ferry.

Baca juga: Gegap gempita konser musik musisi mancanegara 2024
 
Harga tiket konser dibagi menjadi dua kategori, yakni kategori standing class (berdiri) dan seating class. Kategori standing class dibanderol dengan harga Rp2,750 juta untuk Golden Festival Priority (Early Access), Rp2,050 juta untuk Golden Festival, Rp1,5 untuk Festival Priority (Early Access), dan Rp1,250 untuk Festival.
 
Sementara itu, kategori seating class dipatok dengan harga Rp2,950 untuk Super VVIP, Rp1,950 untuk Diamond, Rp1,150 untuk Platinum, dan Rp950 untuk Silver. Harga tiket belum termasuk pajak pemerintah dan biaya admin tiket sebesar 20 persen.
 
Ada sejumlah keuntungan yang bisa didapatkan pembeli tiket untuk sejumlah kategori. Kategori Super VVIP akan memiliki nomor kursi VIP khusus. Kategori Super VVIP, Golden Festival Priority & Festival Priority akan memiliki akses khusus ke toko merchandise.
 
Selain itu, untuk kategori Super VVIP akan mendapatkan minuman & kartu kursi dengan gambar tur resmi, serta kategori Golden Festival Priority & Festival Priority mendapatkan kartu gambar tur Jonas Brothers & lanyard khusus.
 
Tahun ini, grup musisi asal Amerika Serikat Jonas Brothers akan mengadakan tur konser dunia bertajuk The Tour yang akan menyambangi sejumlah negara, yakni Asia (Indonesia dan Filipina), Australia, Selandia Baru, Polandia, Austria, Republik Ceko, Irlandia Utara, Hamburg, Lyon, Munich, dan Norwegia.

Baca juga: Jonas Brothers akan sapa penggemar Indonesia Februari 2024

Baca juga: TXT rilis poster kolaborasi musik terbaru bersama Jonas Brothers

Baca juga: Jonas Brothers akan buka restoran keluarga di Las Vegas

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2024