Jakarta (ANTARA) - Grup musik asal Amerika Serikat Jonas Brothers hampir melewatkan Indonesia dalam tur konser dunianya bertajuk The Tour karena jadwal yang padat, dan akhirnya berhasil diboyong oleh promotor Color Asia Live untuk tampil pada 24 Februari 2024.

“Sebenarnya datangin Jonas Brothers (ke Indonesia) susah-susah gampang karena Jonas Brothers cuma punya dua jadwal, dua titik istilahnya (konser) di Asia,” kata Managing Director Color Asia Live David Ananda selaku promotor konser Jonas Brothers dalam gelaran wicara daring di Jakarta, Senin.
 
Bahkan, David sempat mengalami “tarik-menarik” dengan pihak Jonas Brothers karena Singapura sempat menjadi kandidat negara kunjungan mereka dalam turnya.
 
Terlebih, Singapura menjadi satu-satunya negara di Asia Tenggara yang berhasil memboyong Taylor Swift untuk konser Eras Tour-nya di tahun ini dengan enam pertunjukan.

Baca juga: Daftar harga tiket konser Jonas Brothers di Indonesia

Baca juga: Gegap gempita konser musik musisi mancanegara 2024

 
“Jonas Brothers hampir mau diambil oleh negara lain dan hanya ada dua jadwal, yaitu tanggal 22 dan 24 (Februari),” kata David.
 
Setelah bernegosiasi cukup panjang, akhirnya Color Asia Live bersama Prestige Promotion berhasil memboyong Jonas Brothers ke Indonesia untuk pertama kalinya. Selain Indonesia, Jonas Brothers juga akan menggelar konsernya di Filipina pada 22 Februari 2024.
 
Menariknya, pihak promotor berusaha meyakinkan Jonas Brothers untuk tampil di Indonesia dengan cara memperkenalkan budaya di Indonesia.
 
Hal ini terlihat dari poster pengumuman konser “The Tour” di Jakarta yang menggunakan gambar Monumen Nasional (Monas) untuk menguatkan unsur budaya di dalamnya, seperti disampaikan oleh David.
 
Sementara itu, konser “The Tour” Jonas Brothers International Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang Selatan pada Sabtu, 24 Februari 2024. Tiket konser Jonas Brothers masih tersedia hingga berita ini ditulis dan dapat dibeli melalui www.jonasbrothersjakarta.com

Baca juga: TXT rilis poster kolaborasi musik terbaru bersama Jonas Brothers

Baca juga: Jonas Brothers sebut album barunya terinspirasi dari Bee Gees

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Zita Meirina
Copyright © ANTARA 2024