Jakarta (ANTARA) - Selebriti Indonesia Raffi Ahmad baru-baru ini terlihat terjun ke dalam kompetisi desain livery yang diadakan oleh Rumpi Desain bersama Fans Club Valentino Rossi Indonesia (FCVRI). Kompetisi ini diadakan sebagai bentuk apresiasi kepada para desainer dan penggemar MotoGP untuk mengasah kreativitas mereka dalam mendesain livery tim VR46, tim MotoGP binaan Valentino Rossi, yang mulai tahun 2024 ini dikenal sebagai Pertamina Enduro VR46 Racing Team.

Raffi, dengan antusiasme khasnya, tidak hanya mendesain tetapi juga mengaplikasikan karyanya pada motor Ducati miliknya. Terlihat jelas dari video yang Ia unggah di Instagram, Ia menghiasi motor dengan logo-logo seperti tim VR46, Pertamina Enduro, dan Rans Entertainment.

Sembari menunjukkan detail dari helm dan jaketnya yang juga serasi dengan motor, Raffi menyatakan, "Oke Guys ini hasil karya Gue Enduro dan VR46. Jadi kalau temen-temen mau mendesain dengan imajinasi, creativity kalian, silahkan. Gue dari helm, jaket gue, ada Rossi nih."

Meskipun penuh dengan harapan dan dukungan dari penggemarnya, sayangnya desain Raffi tidak terpilih sebagai pemenang. Namun, ini tidak mengurangi semangat dan kecintaannya terhadap MotoGP. Raffi tetap berharap karyanya ini dapat menangkap perhatian Valentino Rossi.

"Biar Babang Rossi liat, biar dateng ke RANS," ujarnya.

Sayembara milik Rumpi Desain dan FCVRI tersebut telah menerima 1,026 submisi. Karya pemenang dapat dilihat di postingan akun Instagram Rumpi Desain.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024