Jakarta (ANTARA) - Penyanyi idola sekaligus pemimpin grup idola K-pop PENTAGON, Hui atau Lee Hoe-taek akhirnya melakukan debut solo melalui mini album berjudul "WHU IS ME: Complex" yang dirilis pada Selasa ini.

Debut ini dia lakukan setelah delapan tahun menjadi pemimpin dan vokalis utama PENTAGON. Dia dalam media showcase, seperti disiarkan The Korea Herald, Selasa memperkenalkan diri sebagai artis solo pendatang baru lalu mengatakan semuanya masih terasa tidak nyata.

Baca juga: Minho SHINee hingga Hui PENTAGON siap kembali ke panggung Januari

“Aku sudah menghabiskan waktu cukup lama dalam hal ini dan berpikir bahwa aku bisa mengungkap (ini) hari ini telah membuatku terguncang sejak kemarin,” kata dia.

Hui diketahui telah mengabdikan dirinya sepenuhnya untuk mempersiapkan mini albumnya sejak November lalu.

Dia mengatakan, alasan nama album diberi judul, “WHU IS ME: Complex,” karena kata kompleks adalah kunci untuk memahaminya.

Baca juga: Hui PENTAGON akan segera debut solo pada Januari 2024

“Itulah yang menjadikan aku seperti sekarang ini… karena aku tidak pernah berhenti berusaha untuk mengatasinya," kata Hui.

Mini album “WHU IS ME: Complex" berisi empat lagu termasuk lagu dance upbeat berjudul "Hmm BOP". Rekan Hui di PENTAGON, Wooseok ikut berpartisipasi di salah satu lagu.

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2024