"Sangat senang bisa mendapat kunjungan dari Bapak. Saya merasa sangat dihargai dan bangga. Semoga ini bisa lebih sering lagi dilakukan,"
Batam (ANTARA) - Ketua Umum Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Oesman Sapta Odang (OSO) tiba di Bandara Hang Nadim Kota Batam, Kepulauan Riau, pada Jumat (19/1), untuk melakukan konsolidasi kepada para kader partai tersebut.

Tiba pada sekitar pukul 11.50 WIB, OSO disambut di Bandara Hang Nadim Kota Batam oleh para kader, pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) dan DPC Partai Hanura.

OSO kemudian melanjutkan perjalanan ke Restoran Golden Prawn Bengkong Kota Batam untuk bersantap siang dengan rombongan.

Di lokasi tersebut, OSO juga melakukan silaturahmi dengan para calon legislatif DPRD Provinsi Kepulauan Riau.

Marlen Susanty, Caleg DPRD Provinsi Kepri Dapil Kepri 5, mengaku senang mendapat kunjungan dari ketua Hanura tersebut.

"Sangat senang bisa mendapat kunjungan dari Bapak. Saya merasa sangat dihargai dan bangga. Semoga ini bisa lebih sering lagi dilakukan," katanya.

Pada pesta demokrasi Pemilu 2024, Partai Hanura berkoalisi dengan Partai Demokrat Indonesia Perjuangan (PDI-P) untuk mengusung pasangan calon presiden dan calon wakil presiden (Capres-Cawapres) Ganjar Pranowo-Mahfud Md.

Hasil pengundian dan penetapan nomor urut peserta Pilpres 2024 pada Selasa, 14 November 2023, pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar memperoleh nomor urut 1, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka nomor urut 2, dan Ganjar Pranowo-Mahfud Md nomor urut 3.

KPU juga telah menetapkan masa kampanye mulai 28 November 2023 hingga 10 Februari 2024, kemudian jadwal pemungutan suara pada 14 Februari 2024.

Pewarta: Katriana
Editor: Agus Setiawan
Copyright © ANTARA 2024