Jakarta (ANTARA) - Calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo melanjutkan kampanye, Minggu, dengan menyapa masyarakat di Jawa Barat dan Jawa Timur, sebelum menghadiri Debat Keempat Cawapres Pemilu 2024 di JCC Senayan, Jakarta.

Sementara itu, Mahfud MD berada di Jakarta untuk fokus persiapan debat kedua bagi cawapres yang akan dimulai pukul 19.00 WIB.

Menurut informasi dari Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud yang diterima di Jakarta, Minggu, Ganjar hadir dalam acara Hajatan Rakyat di Bandung, Jawa Barat.

Di Bandung, Ganjar juga menyempatkan diri mampir ke Museum Kebudayaan Tionghoa.

Kemudian, capres berambut putih itu langsung terbang ke Jawa Timur dan menuju Sidoarjo untuk menghadiri acara Hajatan Rakyat.

Baca juga: Ganjar ditemani Megawati kampanye di Lapangan Tegallega Bandung

Dari Jawa Timur, Ganjar langsung terbang ke Jakarta untuk menghadiri Debat Keempat Cawapres Pemilu 2024.

Pada hari ke-55 kampanye Pilpres 2024, Mahfud MD libur dari aktivitas kampanye karena mempersiapkan diri untuk mengikuti debat keempat capres-cawapres Pemilu 2024.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI telah menetapkan tiga peserta Pilpres 2024, yakni pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar nomor urut 1, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka nomor urut 2, dan Ganjar Pranowo-Mahfud MD nomor urut 3.

Masa kampanye Pemilu 2024 berlangsung mulai 28 November 2023 hingga 10 Februari. Setelah masa kampanye, ada masa tenang pada 11-13 Februari. Kemudian, jadwal pemungutan suara berlangsung serentak pada 14 Februari 2024.

Baca juga: Ganjar-Mahfud siap jika konflik Wadas dibahas di Debat Pilpres 2024

Pewarta: Fianda Sjofjan Rassat
Editor: Fransiska Ninditya
Copyright © ANTARA 2024