Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita di kanal hiburan, gaya hidup, teknologi dan otomotif yang tayang pada Minggu (21/1) masih menarik dan relevan untuk dibaca kembali, mulai dari fitur penampilan Google Meet hingga gaya pakaian para pasangan calon (paslon) pada debat Cawapres. Berikut rangkumannya

1. Hadiri debat, Anies-Muhaimin tampil santai dengan kemeja putih

Calon presiden dan wakil presiden nomor urut satu Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar tampil kompak dengan setelan kemeja putih dan celana panjang hitam pada debat keempat yang berlangsung di Jakarta Convention Center, Minggu malam.

2. Gibran pasang pin "One Piece" dan pakai jaket saat debat keempat

Calon wakil presiden nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka menghadiri debat keempat mengenakan kemeja biru langit yang menjadi ciri khas dia dan calon presiden Prabowo Subianto dengan tambahan pin dari anime "One Piece".

3. Paslon Ganjar-Mahfud curi perhatian dengan kemeja ala pecinta alam

Pasangan calon presiden dan wakil presiden Ganjar Pranowo dan Mahfud MD kembali tampil beda dari kedua paslon lainnya yakni memakai setelan safari bertema pecinta alam dalam debat untuk calon wakil presiden.

4. Hyundai Motor teken kesepakatan dengan perusahaan China soal litium

Hyundai Motor Co. Korea Selatan telah menandatangani kesepakatan untuk menerima litium yakni bahan utama baterai kendaraan listrik, dari pemasok Tiongkok.

5. Google Meet hadirkan opsi fitur personalisasi penampilan

Google Meet menghadirkan banyak opsi penyesuaian bagi pengguna di web dan seluler dengan mengumumkan tiga fitur baru yang akan memudahkan mempersonalisasi penampilan Anda di Google Meet.

Pewarta: Pamela Sakina
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2024