Malam ini merupakan awal yang menentukan. Ini menandai bahwa kami mampu bangkit,
Milan (ANTARA News) - Adriano Galliani menjamin bahwa lontaran pernyataan Massimiliano Allegri mengenai niatnya mengundurkan diri dari AC Milan, sekedar kelakar.

Vice-President AC Milan, Galliano bahkan menunjuk bahwa pernyataan Allegri hanyalah "dagelan", bahkan ia mengindikasikan ada permintaan untuk mendatangkan penyerang tengah anyar ke kubu Rossoneri.

AC "melibas" PSV Eindhoven dengan meraih kemenangan 3-0. "Rossoneri" melaju ke babak selanjutnya dengan unggul agregat 4-1 setelah Kevin-Prince Boateng menjaringkan dua gol, satu gol dicetak oleh Balotelli dalam laga yang digelar di Stadion San Siro pada Kamis dini hari WIB.

"Saya dapat menjamin kepada anda bahwa pernyataan itu hanyalah kelakar, dan saya mengirim dia untuk menginformasikan kepada anda," katanya sebagaimana dikutip dari situs Football Italy.

Allegri ketika dimintai tanggapan oleh Sky Sport Italia menyatakan, "Lihat dan saksikan sendiri bahwa penonton bergembira ria, dan saya berpikir bahwa saya harus mengundurkan diri."

Galliani mengaku bahwa kemenangan atas PSV ini merupakan momen menentukan bagi Milan dan Allegri.

"Ini membuktikan bahwa pertandingan tadi sangat penting di musim ini. Malam ini merupakan awal yang menentukan. Ini menandai bahwa kami mampu bangkit," katanya. 

Penerjemah: AA Ariwibowo
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2013