Jakarta ( ANTARA News) - Lima musisi Indonesia mendekatkan diri dengan para penggemar lewat foto-foto eksklusif di situs foto spesifik Flickr dalam kampanye Flickr Seleb. Raisa Andriana, RAN, HiVi!, Samsons, dan juara The Voice Indonesia Billy Simpson berbagi foto-foto personal di balik panggung atau proses menggarap album baru.

Flickr Seleb merupakan kampanye yang hanya berlangsung di Indonesia, kata Roy Simangunsong, Country Manager Yahoo Indonesia di Jakarta, Selasa.

"Di Yahoo Indonesia, selebriti merupakan salah satu konten yang paling diminati," jelasnya.

Kampanye yang bertujuan menjembatani artis Indonesia dengan para penggemar disebut memiliki keunggulan dibandingkan situs berbagi foto serupa yang banyak dimiliki artis lain.

Roy menegaskan, foto-foto di Flickr dapat diunduh dalam banyak pilihan resolusi, dari resolusi rendah hingga resolusi tinggi. Biasanya, foto yang diunggah di situs berbagi foto adalah foto compressed yang beresolusi rendah.

Selain Raisa, RAN, Billy Simpson, HiVi!, dan Samsons, belum ada kepastian apakah selebritas lainnya akan turut serta dalam kampanye Flickr Seleb.

"Time will tell," tutup Roy.

Key: flickr seleb, raisa, ran, billy simpson,



Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Desy Saputra
Copyright © ANTARA 2013