Jakarta (ANTARA) - Enhypen, boygroup K-Pop besutan agensi BeLift Lab, dikabarkan akan membuat remake dari salah satu lagu hits BTS yang berjudul ‘I Need You’ yang telah diaransmen oleh pendiri sekaligus produser HYBE, Bang Si Hyuk.
 

Dilansir dari Soompi, Belift selaku agensi Enhypen secara resmi telah mengumumkan bahwa lagu hit dari BTS yang dirilis tahun 2015 itu dibuat untuk Spotify Singles.
 

Dalam remake lagu ‘I Need You’, Enhypen akan menampilkan gaya unik mereka sendiri dan kontras dengan suara synth elektronik aslinya. Remake yang mereka buat akan menjadi versi akustik yang tenang dengan bantuan aransemen Bang Si Hyuk.

Baca juga: Webtoon BTS, TXT dan ENHYPEN akan dirilis pekan ini

Baca juga: Artis-artis Hybe selain BTS akan gelar konser akhir tahun
 

Enhypen juga akan merilis penampilan tari dari lagu tersebut.
 

“Kami ingin menunjukkan sisi baru dari diri kami melalui lagu dan penampilan yang memiliki nuansa sentimental,” kata anggota Enhypen.
 

“Kami semua menyukai lagu ini, jadi sangat berarti jika kami bisa mengekspresikan kisah dari cinta pertama (lagu) K-Pop pertama kami melalui lagu ini. Kami dengar ini pertama kalinya Bang Si Hyuk setuju untuk mengaransemen ulang salah satu lagu BTS. Kami merasa terhormat dirinya secara pribadi mau berpartisipasi dalam remake,” tambah mereka.
 

‘I Need You’ versi Enhypen akan dirilis pada jam 13.00 siang waktu Korea Selatan melalui Spotify Singles.

 

Baca juga: Webtoon BTS, TXT & ENHYPEN akan dihadirkan tahun depan

Baca juga: Pusat kebugaran Seoul larang pemutaran lagu BTS "Permission To Dance"


Penerjemah: Hreeloita Dharma Shanti
Editor: Zita Meirina
Copyright © ANTARA 2024