Jakarta (ANTARA) - Manisnya suasana hari kasih sayang seakan tidak mau hilang dan masih terasa hingga saat ini, begitu juga rasanya saat menjajal deretan menu manis nan segar kreasi Chatime dan Cupbop yang memikat hati serta memanjakan lidah.

Melalui kombinasi rasa yang manis, asam dan segar, Chatime hadirkan Berry in Love Series dan Sweet Hotdakk Series dari Cupbop. Keduanya menjanjikan petualangan rasa yang menggigit selera.

“Untuk mengapresiasi atas dukungannya selama ini, kami hadirkan menu baru dengan rasa beri dari Chatime yaitu Berry in Love Series yang sudah tersedia di seluruh gerai Chatime di Indonesia dan melalui hadirnya Sweet Hotdakk dari Cupbop yang siap dinikmati mulai 13 Februari ini juga sebagai wujud nyata komitmen kami untuk terus berinovasi lewat produk yang kami hadirkan,” kata Marketing General Manager F&B ID Lany Cucu.

Rasa manis pada minuman dan makanan membuat para penikmat makanan manis geleng kepala saat menyeruput dan mengunyahnya, itulah yang ANTARA rasakan kala pertama kali mencobanya.

Baca juga: Chatime kenalkan varian minuman musim panas bareng BT21

Baca juga: Konsep baru Chatime Kios gerai minimalis yang ramah lingkungan


ANTARA berkesempatan mencicip aneka menu baru dari Chatime dan Cupbob yang dipersembahkan sebagai deretan menu baru untuk para pecinta kudapan dan minuman manis. Dari aroma segar bunga-bunga musim semi hingga rasa manis yang menggoda, Berry in Love Series dari Chatime dan Sweet Hotdakk Series dari Cupbop berjanji untuk siap memikat hati dan lidah para penikmat rasa.

Berry in Love Series oleh Chatime:
Menu baru Chatime Verry Berry Latte (kiri) dan Choco Berry Latte (kanan). (ANTARA/ Putri Hanifa)


Rasakan kelezatan minuman manis dengan sentuhan berbeda yang semuanya menyatu dalam harmoni dengan sentuhan selai stroberi, sehingga semakin memeriahkan hari kasih sayang dengan paduan rasa yang beragam.

1. Very Berry Latte
Minuman ini adalah bentuk dari perpaduan antara teh aromatik Chatime Jasmine Green Tea dengan rasa stroberi dan susu segar. Kejutan tambahan dari sereal berwarna-warni yang renyah menambah dimensi baru pada rasa minuman ini. Rasanya manis dengan paduan krim yang memberikan sensasi segar dari rasa manis dan asam, sehingga memperkaya cita rasa minuman tersebut. Gradasi putihnya susu dan teh hijau rasa stroberi pada minuman ini menimbulkan gradasi warna yang memikat mata.

2. Choco Berry Latte
Bagi para pecinta cokelat manis nan segar,  Choco Berry Latte adalah pilihan yang sempurna. Krim cokelat khas Chatime dipadukan dengan rasa stroberi, susu segar dan dark chocolate chip yang memberikan sensasi super manis, sehingga mampu memuaskan lidah para pecinta minuman manis. 

Sweet Hotdakk Series oleh Cupbop:
Menu baru Cupbop Tiramisu (pertama atas), Choco Peanut (kedua atas), Honey Cornflakes (kedua bawah), dan White Choco Rainbow (pertama bawah). (ANTARA/ Putri Hanifa)


Baca juga: Tiga minuman ini terinspirasi dari Pikachu, Charizard, dan Mewtwo

Untuk kudapan, Cupbop menghadirkan "Sweet Hotdakk", sebuah inovasi dari hotdakk sebagai jajanan pasar khas Korea Selatan, untuk para petualang kuliner yang ingin mencoba sensasi unik Hotdakk yang biasanya tersaji dengan rasa gurih asin, kini hadir dengan citarasa manis. 

1. Honey Cornflakes
Varian ini menghadirkan cita rasa manis alami dari madu yang terbalut dalam sereal keping jagung yang gurih dan renyah. Kombinasi antara manis dan gurih membuatnya menjadi camilan unik yang dapat dinikmati kapan saja. Keping jagung yang cenderung gurih membuat citarasa hotdakk ini menjadi tidak terlalu manis, sehingga bisa dinikmati oleh Anda yang tidak terlalu menyukai hidangan manis.

2. Tiramisu
Cita rasa khas tiramisu yang terbuat dari kopi serta krim, beradu rasa dengan Korean Hotdakk khas Cupbop. Aroma kopi yang sedikit pahit berpadu dengan krim yang gurih legit, membalut manisnya hotdakk sehingga menciptakan harmoni rasa yang unik namun menarik. Sensasi "kriuk" dari kulit hotdakk menciptakan sensasi ala "mukbang" di tiap gigitan.

3. Choco Peanut
​​​​​​​
Bagi pecinta cokelat dan kacang, varian ini adalah pilihan yang tepat. Dilapisi dengan krim kacang yang gurih dan taburan cokelat manis, setiap gigitan akan terasa memuaskan. Rasa asin gurih dari lelehan keju yang ada di dalam hotdakk mampu meningkatkan citarasa nikmat dalam varian ini.

4. White Choco Rainbow
​​​​​​
Varian ini tidak hanya memberikan sensasi unik dari butiran cokelat warna-warni yang renyah yang membungkus hotdakk, namun juga tampilannya yang memikat dan manis dipandang. Rasa manis dari cokelat putih bertemu dengan tekstur gurih dari hotdakk khas Korea Selatan, menciptakan rasa yang tidak hanya sekedar manis gurih, namun ada "kriuk" manis yang renyah dari butiran cokelat yang cukup menggoyang lidah para pecinta kudapan manis.

Menu spesial dari Chatime yaitu; Berry in Love Series: Very Berry Latte dan Choco Berry Latte ini mencoba menggoda mata dan lidah para pecinta kuliner manis dengan harga mulai dari Rp30.000 untuk setiap cup dan kali ini eksklusif hanya tersedia untuk ukuran large atau besar saja. Ketiga minuman manis bercitarasa stroberi ini sudah bisa Anda dapatkan di seluruh gerai Chatime di Indonesia.

Sementara itu, Sweet Hotdakk dari Cupbob yang hadir dengan empat varian rasa yaitu,  Honey Cornflakes, Tiramisu, Choco Peanut, dan White Choco Rainbow, ditawarkan dengan harga Rp24.000 per porsi. Menu spesial asal Korea Selatan dengan citarasa manis ini sudah bisa Anda beli di seluruh gerai Cupbop atau gerai Chatime yang menyajikan aneka kudapan asal Korea Selatan dari Cupbop.

Baca juga: Chatime Atealier dan Javara hadirkan menu baru "Kreasi Kaya Rasa"

Baca juga: Chatime hadirkan "Melon Series" lengkapi momen manis Ramadhan

Baca juga: Bernostalgia dengan manisnya rasa Blue Galaxy series dari Chatime

 

Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2024