Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita menarik menghiasi kanal Gaya Hidup, Hiburan, Tekno, dan Otomotif ANTARA pada Minggu (25/2), di antaranya Bob Marley: One Love tetap nomor satu di Papan Box Office Amerika, hingga perawatan wajah yang tepat untuk ibu hamil.

Berita selengkapnya dapat anda simak pada tautan berikut:

1. Bob Marley: One Love tetap nomor satu di Papan Box Office Amerika

Film biografi ‘Bob Marley: One Love’ dari Paramount sudah melampaui angka Rp1,56 triliun secara global. Film biografi itu akan tetap berada di peringkat nomor satu di tangga box office domestik minggu ini.

2. Oppo Watch X dikabarkan meluncur 29 Februari 2024

Oppo dikabarkan tengah bersiap untuk mengenalkan jam tangan pintar flagship terbarunya yaitu Oppo Watch X pada pekan depan tepatnya 29 Februari 2024.

3. MediaTek rancang chipset terbarunya dapat optimalkan Gemini Nano

Perusahaan chipset MediaTek mengumumkan bahwa chipset keluaran terbaru mereka dirancang untuk mengoptimalkan pengembangan model kecerdasan buatan atau artificial intelligence (AI) dari Google, yaitu Gemini Nano.

4. X perluas fitur panggilan audio dan video ke semua pengguna

Platform media sosial, X, dikabarkan mulai memperluas cakupan fitur panggilan audio dan video kepada pengguna yang lebih banyak.

5. Perawatan wajah yang tepat untuk ibu hamil

Dalam beberapa tahun terakhir perawatan wajah dan inovasinya berkembang dengan pesat dan akhirnya semakin banyak orang khususnya wanita menjajal beragam inovasi tersebut.

Pewarta: Adimas Raditya Fahky P
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2024