Jakarta (ANTARA) - House of Sephora Jakarya kembali menghadirkan kurasi inovasi kecantikan terbaru melalui tiga zona tren kecantikan unik serta variatif untuk musim semi dan musim panas tahun ini, yakni zona Glow Getter, Skinimalism Is In, dan Scented Body Rituals.
 
Sephora telah mengidentifikasi tiga tren kecantikan yang muncul berdasarkan kurasi inovasi kecantikan dan wawasan industri untuk musim ini, seperti tertulis dalam keterangan pers yang diterima di Jakarta, Kamis.
 
Di House of Sephora Jakarta, Selasa (27/2) lalu, para awak media, figur publik, dan kreator konten diberikan kesempatan untuk mendapatkan akses pertama ke tren-tren kecantikan di musim ini dan menyaksikan ragam kegiatan di dalamnya, antara lain melihat rangkaian produk baru, sesi interaksi dengan brand owner, serta sesi sharing knowledge dengan para ahli yang bekerja di balik layar.

Baca juga: Xtracare jadi Ionic Skincare System pertama di dunia

Baca juga: Panduan untuk memilih produk yang tepat sesuai kondisi kulit

 
Zona pertama di House of Sephora adalah tren Glow Getter. Di zona ini, pengunjung akan melihat ragam permainan kecantikan dari berbagai jenama di dalam kategori Glow Getter atau produk riasan dengan hasil akhir kilau.
 
Tren ini dihidupkan dengan berbagai produk eyeshadow berkilau dan highlighter yang bersinar. Produk-produk ini menandai perubahan dari fokus musim lalu pada riasan yang hampir tidak terlihat, dan bertujuan untuk meningkatkan fitur alami seseorang menjadi tampilan riasan yang mewah.
 
Di zona ini, Sephora juga membagikan informasi mengenai peluncuran sejumlah produk riasan bertema Glow Getter. Ada koleksi Sephora Love The Lift yang akan diluncurkan pada 7 Maret 2024, Nudestix Nudies Matte + Glow Core pada bulan April 2024, dan Dear Dahlia Sheer Dew Lipstick pada bulan Maret 2024.
 
Selain itu, ada juga produk terbaru dari Benefit My Brow Wax yang akan diluncurkan pada 7 Maret 2024, KAJA Beauty Beauty Bento pada 14 Maret 2024, Huda Beauty Easy Bake Loose Powder, dan Natasha Denona My Mini Dream Glow Blush.
 
Zona kedua di House of Sephora adalah tren Skinimalism Is In. Bagi konsumen yang menginginkan rutinitas perawatan kulit yang praktis dan menganut prinsip 'less is more', tren Skiniminimalism akan menjadi salah satu tren perawatan kulit di musim ini.
 
Tren Skiniminimalism berfokus pada rutinitas perawatan kulit berkelanjutan dengan formulasi berkualitas tinggi yang lebih sedikit, tetapi telah disesuaikan untuk setiap permasalahan kulit.
 
Sephora mengakui bahwa tidak ada pendekatan universal dalam perawatan kulit, dan kurasi superhero skincare musim ini memastikan bahwa pengunjung dapat dengan cepat menemukan produk yang menargetkan masalah kulit mereka secara spesifik.
 
Di zona ini, pengunjung akan melihat sejumlah produk yang akan diluncurkan beberapa waktu ke depan, salah satunya peluncuran jenama baru Dr. Jart+ Cicapair Intensive Soothing Repair Serum pada 1 Maret 2024.
 
Selain itu, pengunjung juga dapat melihat produk-produk Skiniminimalism lainnya yang telah diluncurkan sebelumnya, antara lain koleksi Sephora Glow Serum, Fresh Lotus Dream Serum, serta Unitouch Hydralyzed Roe Extract Capsule.
 
Terakhir, zona ketiga di House of Sephora adalah tren Scented Body Rituals. Zona ini menghadirkan kurasi produk perawatan tubuh terbaru dari Sephora dengan berbagai aroma dan berbagai kandungan untuk nutrisi pada kulit.
 
Scented Body Rituals menyoroti konsep peningkatan ritual perawatan tubuh harian dengan barisan produk dari Sephora. Tidak hanya membantu menjaga kulit tetap lembap dan kenyal, tetapi ragam produk yang ditawarkan juga dapat menciptakan pengalaman sensorik yang menyenangkan.
 
Pengunjung dapat menemukan manfaat unik dari berbagai aroma floral, kayu, amber, dan lainnya ketika mencari keseimbangan dan kenyamanan yang dapat meningkatkan mood melalui berbagai produk yang ditawarkan.
 
Ada produk dari Rare Beauty Find Comfort Hydrating Lotion, L’Atelier Parfum White Mirage, serta Kayali Yum Pistachio Gelato.

Baca juga: Riasan wajah yang ringan cocok digunakan selama Ramadhan

Baca juga: Ulang tahun ke-9, Sociolla berkomitmen penuhi kebutuhan konsumen

Baca juga: Kiat merawat wajah saat kolagen menurun di usia 50 tahun

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2024