Jakarta (ANTARA) - Peritel produk kecantikan Sociolla berkomitmen menyediakan kebutuhan konsumen pada perayaan ulang tahun mereka yang ke-9 dan mengadakan pameran "Sociolla 9th Anniversary" di mal Central Park, Jakarta pada 27 Februari hingga 6 Maret.

“Hampir satu dekade Sociolla menemani para pecinta kecantikan sebagai sahabat dalam memenuhi kebutuhan kecantikan dan menjadi panduan utama mereka, termasuk dengan menghadirkan produk yang sesuai dengan kebutuhan,” kata salah seorang pendiri dan CMO Social Bella Chrisanti Indiana saat konferensi pers di Jakarta, Selasa.

Chrisanti mengatakan bahwa Industri kecantikan adalah industri yang sangat dinamis dan personal, oleh karena itu inovasi yang dihadirkan juga membutuhkan pendekatan yang berbeda. Sociolla berkomitmen untuk terus menghadirkan produk-produk terbaru dan tren terkini dalam industri kecantikan, sehingga pelanggan selalu mendapatkan pengalaman belanja yang lebih relevan dan terbaru.

Baca juga: Fitur Expert Review di aplikasi SOCO mudahkan cek ulasan terpercaya

Mengusung tema “From Bestie for Bestie”, Sociolla ingin merayakan ikatan kuat yang telah dibangun bersama dengan pelanggan di Indonesia dan Vietnam. Tema tersebut sekaligus menggarisbawahi komitmen Sociolla untuk menjadi sahabat dalam setiap perjalanan kecantikan para pengguna platform mereka.

"Selain itu, juga terus memperluas jangkauan produk dan layanan kami, serta membangun komunitas yang kuat dan inklusif,” kata Chrisanti.

Sociolla 9th Anniversary antara lain mengadakan sesi konsultasi, pengecekan kulit dan demo riasan dari para pakar. Sociolla juga memberikan kesempatan kepada pengunjung untuk bertemu pemengaruh bidang kecantikan seperti Tasya Farasya, Caitlin Halderman, Clarice Cutie, dr. Abelina, hingga Elisa Jonathan.

Melalui aplikasi SOCO, Sociolla juga memiliki fitur SOCO Beauty Xchange berupa program poin loyalitas yang bisa ditukar dengan produk kecantikan.

Baca juga: Sociolla buka belasan gerai omnichannel baru di Indonesia

Baca juga: Mediheal hadirkan rangkaian skincare baru dengan kandungan susu

Baca juga: Perawatan kulit secara optimal, cek caranya

Pewarta: Putri Hanifa
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2024