Ambon (ANTARA) - PT Angkasa Pura I Bandar Udara Pattimura menyalurkan bantuan fasilitas pendukung proses belajar mengajar di Dua Sekolah Luar Biasa (SLB) di Kota Ambon.

"Merayakan HUT PT Angkasa Pura I ke- 60, kami menyalurkan program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan dengan tema PT Angkasa Pura I Peduli Difable tahun 2024, kepada dua SLB di Ambon, yakni SLB Negeri Batu Merah dan SLB Negeri Kota Ambon," kata General Manager Bandar Udara Pattimura Ambon, Shively Sanssouci, Kamis.

Ia mengatakan, bantuan yang disalurkan berupa satu unit Smart TV, TV Standing, showcase dan kipas angin gantung, total bantuan senilai Rp10, 5 juta untuk SLB Negeri Batu Merah.

Sementara itu, SLB Negeri Kota Ambon menerima bantuan berupa satu unit proyektor dan layar proyektor dengan total Rp8,5 juta.

Ia menyatakan, kegiatan tersebut tidak hanya menjadi perayaan ulang tahun PT Angkasa Pura I, melainkan wujud kebersamaan yang hangat antara PT Angkasa Pura I Bandar Udara Pattimura, anak-anak penyandang ,dan seluruh komunitas pendidikan di Kota Ambon.

"Kami berharap bantuan yang diberikan bermanfaat bagi proses pendidikan anak-anak kebutuhan khusus," katanya.

Baca juga: Bandara Pattimura Ambon aksi donor darah peringati HUT ke-60
Baca juga: HUT RI, PT AP I salurkan bantuan di Selo Boyolali


Bandara Pattimura Ambon katanya, merupakan gerbang utama di Kota Ambon Provinsi Maluku yang memiliki peran penting dalam membangun Provinsi Maluku.

Bandara Pattimura menjadi kebanggaan bersama yang tentunya diharapkan terus memberikan kinerja terbaik dengan tetap meningkatkan kualitas pelayanan, dengan tetap semangat dan terus berinovasi dalam menghadapi tantangan dan perubahan dalam mencapai tujuan untuk Indonesia.

"Kami menyampaikan terima kasih kepada seluruh pemangku kepentingan di bandara yang telah berkolaborasi serta bekerja sama mendukung PT Angkasa Pura I dalam memberikan pelayanan jasa bandar udara kepada para pengguna jasa, " katanya.

Rangkaian perayaan HUT PT Angkasa Pura dilakukan sejumlah kegiatan diantaranya aksi donor darah, Family Gathering, dan penyaluran bantuan program TJSL.

Baca juga: Angkasa Pura II rayakan HUT bersama penumpang
Baca juga: Peserta SMN Jatim meriahkan HUT Angkasa Pura II

Pewarta: Penina Fiolana Mayaut
Editor: Budhi Santoso
Copyright © ANTARA 2024